Friday 6 January 2012

Kegiatan Alih Semester di Kebun Raya Bogor (Desember 2011)

Friday 6 January 2012

1,5 tahun  sudah aku bertahan di tempat ini
Benar-benar tak terasa…semua berlalu begitu cepat
Hingga sekarang pun telah berada di penghujung liburan semester pertama
InsyaAllah  9 Januari 2012 akan menjadi KBM perdana  Semester 2
Liburan kali ini ku habiskan dengan sia-sia…maenan mulu setiap harinya
Sebenernya ada beberapa kegiatan di akhir  tahun 2011 yang layak diposting
Cuma baru kali ini aku sempetin bikin postingan
Walaupun badan sudah merasa lelah, letih dan lesu…hehehehehehehehe

Liburan semester pertama…bukan berarti aku bisa berlibur memanjakan diri di rumah
Karena cuma anak-anak didikku yang berlibur
Sementara aku masih tetap dengan kewajibanku bekerja 8 jam/hari
Walaupun pada kenyataannya Cuma setor muka…berangkat  hanya untuk menanti pulang
Di sela-sela waktu yang begitu luang…ada kegiatan alih semester
Mulai dari Rapat Akbar Bintang Pelajar
sampai  dengan Kegiatan Alih Semester buat siswa-siswi Bintang Pelajar

Selasa, 27 Desember 2011
Rapat Akbar kali ini masih tetep sama seperti tahun lalu
 dilaksanakan di Aula Masjid  Uiversitas Al-Ahzar, Jakarta Selatan
Pagi buta aku harus mandi….dan bergegas berangkat ke BP untuk menuju Jakarta
Ya…ini da cuplikan sedikit dokumentasi…
Wajah makhluk-makhluk yang masih bau bantal+kasur
(ngantuk tingkat tinggi)

















Rapat akbar kali ini membahas tentang Launching Bintang Pelajar Institute tahun 2012
Banyak komentar positif dan negative
Sementara aku tak ingin berkomentar apapun,
karena otakku masih sibuk berpikir apakah tahun depan aku masih bertahan di sini?
Sementara aku belum tau apa yang ku inginkan
Aku sudah sangat nyaman di sini,
Hum…mimpi2ku serasa telah terkubur…
Aku terlanjur jatuh hati dalam dunia pendidikan
Walaupun mungkin secara financial tak berlimpah ruah
Tapi aku bahagia...(Alhamdulillah)

Rabu, 28 Desember 2011
HAri itupun aku harus kembali beraktivitas di pagi hari
Waktu tidur pagiku harus ku relakan terampas…
Bahkan kegiatanku sebagai Cinderella sangat terganggu
hiks hiks hiks hiks….

Jam 06.55 aku dah mpe di gerbang utama Kebun Raya Bogor
Tumben buanget aku bisa on time
Alhasil baru ada Bay Muslihat yang nongol di sana
Dan tetep…pagi butapun semangat buat narsis  menggebu-gebu,,ehehehehehehe
















Alhamdulillah semua kegiatan  berjalan dengan lancer
Hujan turun ketika semua kegiatan berakhir…dan pasukan sudah dibubarkan
Panas,,,,lelah…letih…lesu…itulah yang kami (panitia) rasakan saat itu
Tapi semuanya terbayarkan
dengan melihat senyum dan semangat anak-anak
dan kami menganggap senyuman itu sebagai keberhasilan kami
dalam menyelenggarakan acara KBM Alih Semester kali ini
yang berjudul “Pesta Rakyat”

Yang paling ku suka di hari itu adalah suasana yang sangat hangat
Benar-benar  menyenangkan….











0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket