Wednesday 31 October 2012

Love and Hurt

Wednesday 31 October 2012

Come back to one year ago

October 2011
I lose my best friends…Miss Nunik Gustini
I’m so sad for this moment

November 2011
I find you
You are not the first but I hope you will be the last for me



October 2012
I lose you…I lose some one who’s with me for one year
I’m so sad again

What’s wrong with october? This month always make me sad
I always lose the person I love
I’am so sad….
I cried last night

I hurt with you
I was prepared for this moment
But….I can’t avoid this feeling

Hum…udah ah…pake bahasa indonesia aja…*capek
Pagi-pagi mama sudah mengingatku…menayakan kabarku
Mungkin beliau merasakan ada sesuatu yang terjadi padaku
Tapi tetep…calm…bilang aja aku baik-baik aja
Ya…ini semacam rasa sakit yang perih luar biasa
Ow….cinta…knp deritamu tiada akhir???
It’s the first time I’m so hurt

Padahal selama ini aku sudah membatasi diri
berusaha tak mendengar harapan indah yang kau tawarkan
tapi ternyata aku tetap terlena
hingga rasa ini begitu dalam
(sumpah baru pertama kali nangis ngocor nggak berhenti2)

Ya....aku yakin suatu saat nanti aku akan menemukan seseorang yang pas
yang menerima aku dan keluargaku
dengan kesederhanaan kami
Aku percaya itu
Tapi rasa sedih ini bener2 gak ketahan (*tambah banjir)

Ya….oktober…aku kehilanganmu
Dan aku mempunyai teman baru si Merah
Mungkin dia akan menerimaku apa adanya aku dan keluargaku
Tak akan melukaiku
Dan akan selalu setia kepadaku
Karena kuncinya ada dalam kendaliku
“mencoba menghibur diri”
Si Merah…..I just with you now
I will take you everywhere
We must be happy everyday
We can do all together

Teruntukmu….
Makasih tlah memberiku kesempatan mencintaimu
Makasih tlah mengajariku banyak hal
Makasih dah hadir dalamhari-hariku 1 tahun ini
Dan makasih untuk pertolongan pertamamu 13 November 2011
Aku berharap kau akan selalu berbahagia
Mendapatkan apapun yang kau impikan
Semoga kau akan segera mendapatkan yang bisa membanggakan keluargamu
Dan yang terbaik untukmu








0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket