Monday 31 December 2012

Cemburu

Monday 31 December 2012
Postingan kali ini temanya cemburu
Jatuh cinta...konon berjuta rasanya (begitu kata mereka)
Dikala lagi anget2nya itu....rasanya sesuatu buanget
Di sini logika gak bisa dipake...hahahahhahha

Cemburu  Cemburu Cemburu
Katanya cemburu itu tandanya sayang (hoax dech)
Lucuuuuu buanget...dah lama gak ngrasain dicemburuin ma orang
Terakhir tahun 2009 silam (secara aq deket ma tunangan orang... hahahahahaha... #parah)

Yang paling hebat tahun 2007an...
Nich dicemburuin ma orang tapi bisa bikin aku BT
Cz dari dulu..kalau da yang cemburu paling cuma senyum
Abis gak ada alesan yang logis buat mereka cemburu ma aku
Nah kalo 2007...sahabat baikku yang cemburu
Dia punya cowok jebolan anak pesantren... alim buanget
Nah si cowoknya ini smsan ma aku.... buat share...
Dan mencoba mencari tau lebih banyak tentang temanku
Aku sich santai aja.... sadar diri ma posisiku
Lagian aku juga punya cowok
Gak mungkin juga akau embat cowok sahabatku sendiri
Trus...sahabaku ini pasti sadar cowoknya bukan tipeku buanget (karena terlalu baik, datar...)
Nah...si cowoknya jujur lagi smsan sama aku
Malah sahabatku ini memaki2 aku gak jelas
Hum...bener2 dech...cemburu itu sangat lucu...gak masuk akal...
Saat itu aku mpe nangis...hahahaha lebay...pas banget ada angin puting beliung
Listrik mati mpe hari berikutya
Di kos ga da air...terus bolos kuliah dech...gak bisa mandi...hahahhahaaha

Nah...kemaren itu lagi-lagi ada yang cemburu
Tapi bener2 gak logis
Yup...aku lagi gak da temen jalan
Gak da someone special
Dan dah mulai menikmati kesendirian ini
Tapi bukan berarti aku bakalan embat cowok temen
Wedew..... (-__-)
Apalagi brondong gitu??? (ngakak guling-guling)

Hum...critanya.... da temen kerja
Saat aku galau beberapa waktu lalu
Dia melihatku meneteskan air mata saat laporan di mushola
Nah...walaupun dah 4 bulan kami kenal...
Tapi gak pernah bertegur sapa
Disitulah pertama kali dia respect ke aku
Akhirnya curcol...ternyata kami memiliki frekuensi yang sama
Nyambung gitu...dia juga bisa curcol tentang percintaannya dengan bebas
Mpe akhirnya dia minta aku nemenin dia jengukin cowoknya yang sakit
Aku sich santai aja
Ya...nganterin...ngobrol seperlunya... (merasakan lagi jadi obat nyamuk)
Hari berikutnya temenku ini whatsapp...kurang lebih begini isi perbincangan kami:
Temanku   :     Mba maaf...tadi aku menjadikanmu bahan pembicaraan. Aku bilang yang baik-baik tentangmu  dan tentangnya. Terus dia akhirnya menjawab amin...untuk hubungan kalian.
(hahahhahahhaa...ngakak guling2)
Alhamdulillah saat baca itu moodku lagi bagus buanget
 Aku           :     Kamu salah besar,  dia sangat mencintaimu... bahkan dia rela menjemputmu kapanpun kamu mau walaupun jauh, dia selalu ada untukmu.
Dia            :     Tapi aku lebih mengenalnya mba... aku melihat dia salah tingkah buanget pas kenalan sama mba, dia juga merhatiin mba pas mba minum
Aku            :     Kalau aku tak bisa memahaminya...pasti apa yang ku katakan kemaren tidak akan terbukti...nyatanya kamu bisa membuktikannya kan? Dia orang yang baik. Ingat kata-kataku...pria itu sangat simpel....wanita itu kompleks (baca : rumit).... saking rumitnya kita (wanita) sering kreatrif memikirkan hal-hal yang gak penting yang belum tentu itu sebuah kenyataan...dan dampaknya kita sering uring-uringan gak jelas. Jangan terlalu sensitif...akan datang ujian kepadamu.... Jangan sampai dibilang ababil dikala usia segini...karena itu rasanya sesuatu buanget...hahahahhahaha

Dengan berbagai penjelasan berusaha memberikan pengertian padanya...
Akhirnya luluh juga...
Aku mengajaknya belajar bersama dan saling mengingatan dalam kebaikan
Belajar menjadi sesosok yang lebih dewasa...

Kadang kalau ada yang cemburu gini
Merasa aku butuh cermin (mana cermin mana cermin??? hahahhahaha)
Karena mereka itu gadis yang sangat cantik hati dan parasnya
Kenapa mereka harus mengkhawatirkan kehadiranku???
Aku tidak cantik.....juga tidak menarik...aneh buanget mereka cemburu gitu
Bener-bener cemburu itu bisa membuat manusia jadi bodoh mendadak

Yupz....bener-bener akhir tahun ini ditutup dengan satu kesimpulan
Pria itu sangat simple
Wanita sangat kompleks
Pria dan Wanita berbeda...pahami psikologis pasangat....
Menikah bukan menyatukan persamaan
Tapi menikah itu manajemen perbedaan yang baik

Keep smile (^_^)







0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket