Monday 10 December 2012

Ku Merenung dalam Kesendirian

Monday 10 December 2012

Seandainya boleh jujur inilah yang ku rasakan
dan inilah yang ku harapkan dari beberapa bulan yang lalu
sejak aku mulai banyak belajar untuk lebih baik
Galauku seandainya bisa diungkapkan karena aku tau yang ku jalani salah
Entah sejak kapan aku merasa pacaran itu salah
Aku mulai takut Allah menjauh dariku
Namun aku pun takut kehilangan dia...sementara aku sangat menyayanginya
Hum....memang bener yang dia katakan
Aku itu ABABIL..jauh lebih kekanak2kan dari anak SMA
Tapi rasa cinta dan sayangku untuknya tak sedangkal cinta anak SMA
(hahahahhahahha...lebay bgt ya...tapi itu serius)

Ini hanya sebuah refleksi untukku

WALAU JARAK KITA TERPISAH JAUH,,

Ketika hatiku merindukan seseorang...
Pejamkan Mata dan Mengatakan...

Yaa Allah...
Aku merindukannya kerana_Mu Ya Allah..
Jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada_Mu..
Aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku..
Tapi Jarak ini untuk Menjaga aku dan dia..


- Dengan ‘jarak’ ini..Aku berjanji untuk berubah menjadi lebih baik..

- Dengan jarak ini..Aku berjanji untuk Memperbaiki cinta kepada Ilahi..

- Dengan jarak ini..Aku  berjanji untuk Mencintai Pencipta kami lebih dari segalanya..

- Dengan jarak ini..Aku berjanji untuk Mendalami ajaran Islam...

- Dan Dengan jarak ini juga..Aku yakin andai tiba saatnya nanti..Aku dan dia akan lebih siap untuk melayari semua ini dengan jalan yang diridhai..

Syukur Ya Allah...
Karena memberi peluang kepadaku melalui jalan_Mu ini..

Syukur Yaa Rabbi..
karena memberikan jarak itu kepada aku dan dia..

Ya Allah ....
Sekiranya dia baik untuk dunia dan akhiratku,maka dekatkanlah dan satukanlah aku dengannya....ta pi sekiranya dia buruk untuk dunia dan akhiratku...mak a jauhkanlah aku darinya ...Aamiin.



Tapi sayangnya walau bibir ini bisa mengatakan semua itu
Hatiku tetap merasa hancur
Seandainya hati itu bisa diinstal ulang
maka aku akan segera ku instal ulang
Agar rasa ini bisa dikompromi
dan benar2 hanya berpasarah padaMu ya Rabbku
karena Engkaulah yang Maha membolak-balikan hati manusia
hati kami berada diantara dua jariMu
Semua ku pasrahkan padaMu
Aku hanya memohon jagalah hati kami untuk senantiasa berada di Jalan yang Engkau Ridhai
Amin

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket