Friday 15 October 2010

SAYUR SOP YANG MALANG

Friday 15 October 2010

Sayur sop mungkin sesuatu yang biasa buat kebanyakan orang,
Namun bagiQ sayur sop adalah makanan favoritku.....apalagi klo pake ceker ayam...AJIBBBBB bener dech rasanya...................

Minggu tanggal 10 oktober 2010, ketika kebanyakan pasangan muda mudi menjadikan momen 10-10-10  sebagai hari penting dalam hidupnya untuk mengakhiri masa lajang seperti yang dilakukan salah satu artis Indonesia yaitu INDRA BEKTI.....sementara aku menjadikan hari minggu sebagai hari kemerdekaan dari pekerjaan.

Seperti biasa hari Minggu, ibu yang ngebantuin beres-beres kost dan masak libur... so, aku berinisiatif masak sop sendiri. Pagi buta sekitar jam 06.00 aku dah mulai sibuk di dapur sederhana meracik bahan2 buat bikin sop.
Acara masak memasak berlangsung dengan lancar sampai jam 8 pagi aku dah bisa menikmati makanan buatan tangan sendiri, padahal klo di rumah aku nggak pernah mau masak....heheeheheheehe

ketika siang menjelang....waktunya makan siang....perut dah mulai keroncongan.....
aq bersiap untuk makan...ketika mau ambil ...AKU TERKEJUT....sop yang masih tadinya  q letakkan dalam panci diatas kompor...tiba-tiba telah menghilang....

akhirnya aku tanyakan pada si teteh pencuci baju yang ngebantuin nyuciin baju anak-anak kost....
ternyata SOP nya dibuang sama dia karen dikiranya itu sop sisa masakan kemaren...wah betapa HANCURNYA hatiku saat itu padahal sopnya masih banyak banget, y masih cukup buat makan anak 1 kostan..............


HUmmmmmmmmmmmmm.........aku mencoba mengerti mungkin maksud teteh pengin ngeberesin dapur,,,,tapi dapur kan emang dah aku beresin..........
ya...sebuah pelajaran buat orang-orang yang berprofesi atau punya hoby ngebantuin ngeberesin rumah orang...
klo mau ngebuang sayur...tanya dulu ma yang punya or dicicipin dulu y...........

2 comments :

chiwee agustin chaniago said...

hahahahaha lucu juga.....

Lissa_RHI said...

weekkekekekekekekekekk...mirisss.....

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket