Tuesday 15 March 2011

IKHLAS

Tuesday 15 March 2011
Ikhlas...itulah kata yang menjadi pelajaran tuk hari ini...

Di ujung sana ku dengar da sedikit kesibukan...kesibukan seseorang yang mencari tau kenapa kualitas kerjanya mengalami penurunan yang berdampak pada jumlah gaji yang dia terima....
Aku hanya berpikir...seandainya perbedaan grade tidak mempengaruhi gaji akankah ia menjaga kualitas dirinya????

Aku bersyukur...karena aku memulai semuanya dari bawah...so ketika aku harus  di bawah y sudahlah...aku tak begitu terkejut.....itu berarti cerminanku...klo naik y syukur alhamdulillah.......intinya aku hanya menjalani semuanya dengan ikhlas......menjadikan mereka semua insan yg sukses...keberhasilan mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai bagiku...itu cukup membuatku puas.....


Rezeki sudah ada yang mengatur...sedikit atau banyak aku yakin itu pasti akan cukup bagiku...karena aku yakin Allah akan mencukupkan rezeki bagi umat-Nya selagi mau berusaha....
Y Allah...sinarilah hatiku dengan hidayahMu......Jadikanlah aku guru yang ikhlas...yang mampu menyampaikan materi dengan baik, dan berilah kemudahan bagi murid2ku untuk menyerap materi yang aku ajarkan...

Y Allah Jadikanlah aku hamba yang senantiasa mampu menarik hikmah dari apa yang aku alami, aku lihat, dan aku dengar....berilah aku selalu petunjukMu dalam setiap langkahKu

4 comments :

Unknown said...

ckckckckck

Lissa_RHI said...

wekekekekkekeekkekekek...
dah ku duga dirimu pasti akan koment di postinganku kali ini...krn ku yakin kau tau benar siapa yg kumaksud.....

Ai Warni said...

emang siapa siapa?? *bener2 penasaran nih :D

amin untuk doa-doamu.... ^_^

Lissa_RHI said...

ckcckckkckkckc...ada dech mba ai...
semoga Allah segera memberi petunjuk padamu biar segera tau siapkah gerangan dirinya...huahahahahahaha

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket