Friday 1 April 2011

HAPPY WEDDING, 28 Maret 2011

Friday 1 April 2011
Senin, 28 Maret 2011....dijadikan hari yg tak terlupakan bagi keluargaku...
Alhamdulillah...puji syukur hanya padaMu ya Raabku..
Semuanya berjalan dengan lancar...hari yang penuh perjalanan panjang...
Alhamdulillah Kau telah mengijabahkan doa besarku...semua berjalan tanpa kekurangan apapun.

Yupz...Senin, 28 Maret 2011....hari penting bagi kakakku NURUL YULIADI... Hari yang membawanya ke gerbang kehidupan yang baru, dengan tanggung jawab yang makin besar.
Hari itu, aku merasa bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena ku tau ini adalah hal yang telah dinantikan lama oleh kakakku, sedih karena pada hari itu terasa sekali kehilangan...ada sosok yang hilang yang harusnya bisa berada di tengah kami penuh kebahagiaan....yach...BAPAK...dia telah pergi menghadap Sang Khalik sejak aku berumur 4 tahun. Memang telah 19 tahun berlalu, namun sosoknya masih sangat melekat di hati kami...

Ketika acara akad akan berlangsung,,,aku disediakan tempat duduk di barisan paling depan, padahal aku sengaja menjauh karena dadaku sudah merasa sesak, membendung air mataku agar tidak jatuh. Tak kuasa aku menatap mata kakakku, yang ku tau dia sedang berusaha keras membendung air matanya. Aku pun hanya bisa menunduk, meneteskan air mata. Sedih...sungguh sangat sedih.......teringat perjuangan kami bersama melewati masa-masa sulit ketika kecil mpe dewasa, kini dia akan pergi dengan tanggung jawabnya yang lain.

Saat itu aku bisa membaca banyak hal yang berkecamuk dalam hatinya, dan yang paling banyak adalah pikirannya tentangku. Aku tau dia pasti akan merasa banyak berhutang padaku walaupun aku tak pernah memikirkan semua itu adalah hutang, aku ikhlas melakukannya. Aku bahagia bila bisa melihat kalian bahagia, jangan pernah terbebani dengan apapun yang tlah ku lakukan, ini hanyalah takdir Allah, Dia memberikan rezekiNya kepada kalian melalui aku. Janganlah kau bersedih.......

Aku hanya berdoa, moga dengan menjalankan sunah Rasul..Keluarga baru kalian penuh limpahan berkah Allah SWT, bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amin...
Untuk kakakku, moga kau mampu menjadi pemimpin rumah tangga yang baik tuk kehidupan dunia dan akherat.....Amin...semoga Allah mengijabahkan doaku...

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket