Friday 22 February 2013

22 Februari 2013

Friday 22 February 2013
22 Januari ---> My birthday
22 Februari ---> My sistha birthday's

Happy Birthday Lin Prasetyani
Semoga di usia yang k 26 th makin penuh limpahan berkah Allah SWT
Diberi rezeki yang lebih baik dari hari sebelumnya
senantiasa diberikan nikmat iman dan islam

Jangan lupa.....aku memberimu target
2013 --> 26 th ---> bukan usia yang muda lagi
segera tunaikan sunah rasul...menikahlah dengan pilihan terbaikmu
Aku akan selalu membantumu
mempersiapkan semuanya
terutama mengingatkanmu...bahwa usiamu tidak belia lagi
hahahahhahahhahahaha
Ingat...tidak ada cita-cita yang lebih keren selain cita2 menikah

Iseng ahhh...mau nulis profil sahabatku yang satu ini
Lin Prasetyani
Aku mengenalnya tahun 1999 ---> di SMP Negeri 3 Purbalingga
Ya....badannya yang kecil...begitu juga gayanya
sangat kekanak-kanakan....hahahahahahha
Aku tidak mengenalnya selama 3 tahun....
kelas 1 mpe kelas 3....kami sekelas...tapi hanya kenal nama
Kelas 1E....trus kelas 2B ---> lanjut kelas 3E....kami masuk di kelas unggulan
Mpe anak-anak kelas lain gak ada yang berani masuk kelas kami
katanya minder...anak-anak kelas kami terlalu cerdas...hahahahahahahaha

SMA Negeri 1 Purbalingga
dah ngrasa banget...dia bakalan 1 kelas sama aku....
dan eng ing engggg.....kami masuk di kelas 1H
awalnya kami  gak sejalan
aq cuekkkk......dia gampang banget ngambek
hahahahahahahhahahhahaha
itu lucuuuu banget...secara mamaku itu galak
dan bagiku orang yang paling galak ya mamaQ
so.....kalau ada orang lain marah gak jelas sama aku
gak pernah aku peduliin...ya cuma aku anggap angin lalu.....
Akhirnya.....entah gimana ceritanya
kami tiba-tiba jadi klik
dia selalu mendengar ceritaku tiap pagi
Hal-hal yang aku lakukan di rumah...semua kejadian sekecil apapun selalu ku ceritakan padanya
Ya...ya...ya....masih inget banget
kadang pagi hari...dia menyuruhku bercerita
lalu ku jawab...aku gak punya cerita....semua biasa aja
Coba...sekarang kamu yang cerita....dan aku yang mendengar
Tapi dia malah jawab...aku juga gak punya cerita
entah kenapa semua yang kau ceritakan
walaupun itu sederhana tapi sangat menarik untuk didengarkan
hahahhahahhahahhaha

Dan mpe sekarang......14 tahun setelah mengenalnya
tetep saja......begitu aku telfon
pasti dia akan berkata
"ayo cerita.....apa yang terjadi dengan hidupmu?
ada masalah apa lagi nich"
hahahhahahhaa....
Kesindir banget nich...
brasa aku dari dulu punya banyak masalah.......
hahahahahahahahaha

Apa sich yang paling berkesan dari Lin Prasetyani?

Dia dulu itu sangat rajin belajar dan baca buku
catatannya rapi....
Kalau aku males banget baca buku
makanya kalau pelajaran sosial sangat menggantungkan diri padanya
Kalau ada ulangan aku akan bertanya
apa yang kau pelajari semalam?
maka dia akan mengatakan
lalu aku mendengar sambil menghafal
sungguh teman yang luar biasa
maaf....aku memanfaatkanmu
hingga tiba2 aku cerdas mendadak dan berhasil menduduki peringkat 2 di kelas
hahahhahahahhahhhaha

Tapi begitu kelas 3...trasa sekali kehilangan dia
gak ada semangat
apalagi pas kuliahhhhhh
Huaaaa....temen-temen yang kurang bersemangat
membuatku tidak nyaman di sana
males-malesan....yang penting dapat IP = 3

Ya....Lin Prasetyani....
sahabat terbaikku....bahkan gak bisa lagi disebut sebagai sahabat
Saudara perempuanku...itu lebih tepat
InsyaAllah sampai kapanpun aku akan selalu mengingat kebaikanmu
Seandainya nanti mimpiku tlah terwujud....aku tidak akan pernah lupa

Hummmm....tepat 1 tahun yang lalu
sahabat terbaikku ultah
dan dia....harus dirawat di RS...
ya kenangan itu terlalu manis untuk dilupakan

Miss u my sistha.... & miss u so much some one who always in my heart


0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket