Thursday 21 February 2013

I Hope My Dream come true

Thursday 21 February 2013
Pengin iseng nich...bikin impian bertanggal di blog
seru kayaknya...moga aja gak ada yang ngintippp...ihihihihihihihihihihihi

Impian bertanggal untuk tahun ini dah ku buat dari awal tahun  & dah beres
cuma tidak memungkinkan untuk di posting
ya impian terbesar kan dah diposting --> 7 Juli 2013 --> momen untuk sesuatu
(hahahhahahaha....lagi-lagi gila kambuh)

tiba-tiba teringat dengan masa lalu
ketika usiaku 17 tahun...duduk di kelas 3 SMA.....
aku menulis di buku tentang apa yang ku cita2kan di masa yang akan datang
dan disitu aku menuliskan aku ingin jadi PNS....

ketika sekarang bercermin....
lah...kok aku yang sekarang beda banget sama yang dulu
dulu pikirannya cuma jadi PNS...trus istri yg solehah dan ibu yang baik untuk anak-anakku
Kalau sekarang...???
PNS??? itu semacam hanya angan-angan
ya....kaya dapet doorprize gt...kalau jalannya jd PNS y dijalanin
kalau rezkinya di bisnis..y aku mau bisnis

Yo yo yo yo...25 tahun...dapet kado yang luar biasa dari Allah SWT
pembelajaran pendewasaan yang tiada henti
serasa semakin mantap dalam melangkah
mewujudkan impian jadi bisniswati (eitsssssss...jangan protes maksa aku bilang bisniswomen loh!)
Impian terbesarku adalah menjadi wanita kaya...huahahhahahhaha (obsesi buanget ini)
tapi bukan kaya karena memanfaatkan harta suami apalagi mertua....wekekekkekkekekek
Bener2...terobsesi pengin jadi orang kaya
masuk jajaran10 orang kaya di Asia Tenggara
Kenapa?
karena aku pengin melakukan banyak hal
1. Bisa membuat panti asuhan
2. Bisa membuat mesjid yang megah, nyaman dan bersih
3. Bisa selalu menyantuni fakir miskin kapanpun dan dimanapun
4. Bisa membuat rumah sakit gratis
terus apa lagi ya??? pokoknya aku pengin jadi orang kaya krn aku pengin berbagi pada siapapun yang aku mau....kapanpun dimanapun.....

Terus....gimana caraku mewujudkan semua itu?
Bahkan hinggak kini aku masih banyak membuang waktuku dengan percuma
baca buku masih males2an.....wedew......parah-->parah-->PARAH!!!!

dah,,,,,ah....aku gak mau mimpi mulu
sekarang mau bikin keinginan yang nyata....
bukan masalah duit duit dan duit

my dream.....
Februari yang indah
2013 yang penuh kejayaan...amiin
Ngarep buanget bulan ini bisa ketemu dengan seseorang
Seseorang yang akan jadi pelabuhan terakhirku
Jodoh dunia dan akheratku
23 Februari atau deket2 dengan tanggal itu dech
Ngarep tingkat dewa nich
Rasanya dah sangat lelah berpetualang sendiri di dunia ini
Dah pengin bersatu bersamamu menggapai ridhaNya
hahahhahahahahahahahaha

Option 1:
Pengin buanget Mei itu akan jadi bulan yang berkesan
Langkah pertama untuk sesuatu yang lebih baik
Terus......7 Juli 2013 pengin banget semua saksi mengatakan sah
pembuktian cinta di hadapan Allah SWT
Terus...ramadhan berkah
i'tikaf bareng...lebaran bareng
Hamil......2014---> hadir lisa junior yang cantik dan sehat

Option 2:
fokus.....doa...doa...doa...dan doa
i'tikaf lagi....sendiri lagi.....
kejar karir......
Juli---> Khitbah
13 Oktober 2013 ---> IJABSAH
selanjutnya sama kaya option 1....target kejar setoran 2014 hadir lisa junior

Option 3:
yang ini paling tidak diharapkan....WHY?
karena...option 3 artinya target terbesarku di 2013 ini gagal
Seandainya harus menelan pil yang paling gak enak ini
maka aku fokus 2014 lanjut S2...Manajemen bisnis IPB.....
atau aku akan memilih jurusan pendidikan kimia yg bertele-tele lagi....
Hoammmmmmm *bikin ngantuk

Harapan tetep option 1 terwujud...
walaupun artinya berasa masuk kelas akselerasi
hahahahhahahahahhahahaha

InsyaAllah aku semakin mantap
walaupun makin banyak yg curhat
tentang permasalahan pernikahan mereka
Tapi insyaAllah aku dah siap dengan segala resiko
semua sudah tertulis...tinggal dijalanin dengan keikhlasan
dan tetep berfikir positif dengan yang ditakdirkan Allah

Hari ini aku ingin mengingatkan diriku sendiri:

Ingat Lisa Nurlistiani
Menikah itu adalah komitmen --> janji dihadapan Allah SWT
Pertanggungjawabannya sama Allah SWT
Bukan seberapa besar cinta yang mengantarkan ke pernikahan
seperti kata2mu dulu
cinta itu mentok hanya akan bertahan selama 3 tahun
selebihnya itu hanya rasa sayang karena terbiasa yang menjadikan kita butuh
Tapi...pegang komitmen itu....insyaAllah semua akan baik2 saja

Cinta lambat laun akan berubah...kadarnyapun akan semakin berkurang
Tapi berusahalah untuk mebuat pasangan dan dirimu sendiri
Jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama

Bismillahirrahmanirrahim
Ya...Allah....aku memohon pada-Mu
Jadikan bulan februari ini langkah awalku
bertemu dengan jodoh dunia dan akheratku
lantas satukan hati kami
hati keluarga kami
permudahlah jalan kami
untuk menyatukan dua jiwa ini dalam ikatan yang Kau berkahi
dengan ridha-Mu dan ridha keluarga kami
Bimbing aku untuk menyiapakan mental dan fisik
sehatkanlah badanku....angkat semua penyakit ini...alergiku....
Engkau yang memberikannya untuk hamba
dan Engkau pula yang mampu mengangkatnya dari badan ini.....

Itu baru impian untuk tahun 2013

Kalau secara keseluruhan.....
Aku cuma ingin jadi bisniswati
Gak mau jadi pegawai kantoran
cukup suamiku yang jadi pegawai
Pengin banget merintis bisnis dari tahun ini
(butuh banget buku SEMUA BISA JADI PENGUSAHA)
karena target tahun ini nikah
artinya aku harus siap lepas karir
Aku gak mau sibuk di luar rumah
bener2 kalau dah jadi istri
pengin banget bisa melayani suamiku, merapikan rumah
dengan tanganku sendiri tanpa bantuan pembantu
Apalagi kalau dah punya anak...gak rela ninggalin anak cuma buat cari uang
Kenapa pengin jadi bisniswati?
Biar aku bisa bawa anakku kemanapun aku pergi
Nego bisnis...tetep bawa anak.....
Kemanapun penginnya sama anak
Hum....pengin bisa mencurahkan rasa sayangku buat anak2ku
menemani mereka tumbuh

Masih teringat jelas dengan nasehat guru SDku
"Jangan pernah bercita-cita memiliki pembantu,
kecuali jika kamu benar-benar sangat kerepotan mengerjakan semuanya sendiri,
barulah pake jasa pembantu,
tapi jangan pernah jadikan itu sebagai cita-cita"

Yupz....aku sepakat dengannya
Aku juga merasa tidak adil kalau aku kelak
membiarkan anak-anakku tumbuh dalam asuhan pembantu
secara aku aja dirawat sama mamaku dari kecil
tidur sering banget sama mama sampai SMA karena aku penakut
baju masih dicuciin sama mama sampai SMA kelas 1
semua serba mama mama mama dan mama

Walaupaun kami sering berantem
tetep aja...sekarang aku baik sama MAMA
Sebel...tapi gak benci
bahkan selalu bercita2 jadi anak berbakti

Semoga Allah melapangkan jodohku
Jodoh yang terbaik
yang mampu menuntunku untuk menggenggap dunia dan akherat secara imbang
Dia yang memahamiku dan keluargaku
Dia yang akan mengijinkan aku merawat ortuku di masa tuanya
Dia yang menyayangi ortunya, adik dan kakaknya
Dia yang senang berbagi
Dia yang senantiasa membagi kehangatan

Semoga dia akan segera dipertemukan di bulan februari yang cantik, indah, dan penuh berkah ini

Amin...amin...amin....
(Ijabahkan doaku ya Allah....*maksa --> haahhahhaha)






0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket