Friday 5 April 2013

--->>>>> APRIL

Friday 5 April 2013
APRIL...MEI...JUNI...JULI...Syalalalalallalalal

3 bulan lagi???
Penasaran banget apa yang akan terjadi
Aku masih selalu menjaga keyakinanku
mengharap keajaibanMU...aku yakin kuasaMu tak terbatas
Mengawali hal yang salah saja...hanya butuh waktu 1 minggu
Mana mungkin dengan niat yang baik ini...masih ada 3 bulan ya Allah
Aku yakin...Engkau akan memudahkannya dengan kuasaMu
Aku hanya bisa bersimpuh di sepertiga malam...menanti pilhan terbaikMU ya... RaabQ
Berusaha istiqomah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama

1 April.....baru nyampe di tanah bogor lagi
Gak nyangka pake BANGET hari itu ketemu dia lagi
Aku pikir 26 oktober 2012 akan menjadi  hari terakhirku bertemu dengannya
Asa itu memang telah usang....namun rasa ini masih tetep ada (*usaha jujur)
Tapi semoga aku bisa memanajemen rasa ini dengan baik
Mencintai dengan cara yang benar
Mencintai tanpa harus menutup pintu rezekimu karena memberi kesempatan padamu untuk bermaksiat denganku
Doaku untukmu....semoga Allah selalu melindungiMu
Semoga Allah segera memampukanmu untuk menikah
Biar ada yang selalu merawatmu, menjaga kesehatanmu dan mendengar keluh kesahmu
Semoga kita tetep bisa menjaga ukhuwah diantara kita...Amiin

Beberapa bulan menahan rasa yang luar biasa nich BODY
dari bulan Februari denyut jantung tidak beraturan
Maret...dada mulai sering merasa sakit
Badan...gak enak banget...klo seharian tidur berasa seger...
Tapi kerja dikit aja langsung berasa lemes banget
Tiap hari terasa mual
Hummmm...pengin chek organ dalam tapi takut
takut...aku tau penyakitku...takut tifusku ngedrop

Tapi nich dah berasa banget sakitnya
Ya...mau nyoba alternatif dulu dech...ke obat herbal aja
Bismillah...semoga ini jalanMu ya Raab
mudahkanlah aku untuk menyembuhkan sakit ini

Hari ini mama tiba2 telfon aku
tanya...apakah aku sakit???
Ya...ku jawab aja enggak....
Abis...aku juga gak tau ni sakit apa...cuma brasa gak enak banget nich...
Ya...Allah...aku harus sehat sehat sehat sehat
Aku gak mau merepotkan orang-orang disekitarku
dan gak mau membuat keluargaku khawatir

AGENDA APRIL:
1. Beli dan Baca buku : Kado Pernikahan, 7 Keajaiban Rezeki
2. Selesaikan MODUL kelas 3 --> Jangan lupa DAFTAR ISI DAN KATA PENGANTAR
3. Kajian Bulanan Istiqlal --> 28 April 2013 --> InsyaAllah
4. Belajar masak tiap hari sabtu sama si ibu.... CEMUNGUDH!!!
semoga Allah memberkahi hari-hariku dan memudahkan segala urusanku... Amiin

HAPPY APRIL............. YEYEYEYEYEYYEYEYE


0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket