Tuesday 30 April 2013

Akhir APRIL --- > >> Sambut MEI DENGAN SEMANGAT

Tuesday 30 April 2013

Penghujung April ---------- >>>>>>>>  saatnya ngumpulin rekapan absen
Penentu berapa duit yang bakalan masuk ke rekeningku bulan depan..hahahahahaha
SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT
InsyaAllah masa aktifku ditempat ini tinggal 31 hari lagi
Bukan keputusan yang mudah untuk memilih keluar dari ZONA NYAMAN
Tapi..apapun yang aku lakukan saat ini akan menentukan masa depanku
Kalau aku ingin sukses...ya harus bikin GEBRAKAN baru dalam hidupku
Saatnya mengajukan SURAT MEMAJUKAN DIRI untuk jadi bisniswati

Terlalu banyak yang aku inginkan
Tapi belum ada yang aku kerjakana...wedew....PARAH......
Kadang aku merasa seperti NOBITA
Aku ingin begini....aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu banyak sekali...syalalalalalalallala
Dan semua bisa dikabulkan dengan IJIN ALLAH....

Akhir APRIL ------ >>>>> saatnya membuat target untuk bulan MEI
Menyambut tahun ajaran baru....punya target baru juga nich
Priorotas....mau ngejar PNS....lebih tepatnya ngajar di salah satu SMA Negeri di Bogor
Semoga Allah memudahkan segala urusanku

  • ·         Daftar jadi guru honorer di SMA N 7 Bogor, SMA Insantama, SMA At Taufik
  • ·         Beli tiket mudik JAKARTA MAOS PP ----- >>> liat kalender pendidikan
  • ·         Daftar kursus B. Inggris di kampung Inggris
  • ·         Beli tiket BOGOR – KEDIRI PP
  • ·         Cari target buat dititipin motor yang amanah selama bulan JUNI – JULI
  • ·         Tetep doa...moga 7 JULI diijabahkan...huahahhahahaahahahahhahahhaa
  •  

 Apa yang terjadi di BULAN APRIL?
Bulan ini aku telah berhasil mendelete seseorang dari hatiku
Yang dulunya sangat berarti bagi hidupku
Ya...Alhamdulillah sekarang sangat biasa....tapi tak ada dendam ataupun kebencian
Rasanya...damai banget....
Dan bulan ini aku memutuskan mendelete seseorang dari daftar sahabat terbaikku
Pertama kali aku melakukan hal sekejam ini
Tapi...begitulah...kadang aku justru mudah tersinggung dengan segala sesuatu yang terlihat sepele menurut orang lain

Ya...seseorang itu...yang dulu aku menganggapnya sebagai adikku
Dulu kami main bersama...berkhayal bersama di kamarku sambil tiduran
Tapi...semuanya telah berubah
Hal yang dulu terasa menyenangnkan
Dulu dilakukan tanpa pemaksaan
Dulu gak ada yang namanya gengsi
Sekarang sudah berubah
Ya...aku hanya akan bersama teman-teman yang rendah hati
Gaji boleh gede...tapi tetep kudu inget dari mana asal kita
Jangan sampai karena pergaulan...alkohol...club malam....
Jadi hal yang biasa karena takut dianggap gak asyik sama temen sepergaulan

Ya...aku sangat kecewa....no Hpnya pun sudah aku delete
Mungkin kalau mau ekstrim aku pengin mendelete FB dan twitternya
Aku sangat tersinggung
Aku merasa...dia terlalu kali ini...sangat terlalu

Yupz...april....aku melepaskan seorang sahabat....
Dan aku tak ingin lagi bersahabat dengannya


0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket