Tuesday 30 April 2013

NASIB SI MERAH

Tuesday 30 April 2013

Alhamdulillah...jatah cuti di tahun yang kedua telah berhasil ku habiskan
Libur selama 6 hari tanpa menguras pikiran ternyata rasanya sesuatu banget
Nikmatnya luarrrr biasa....
Makan...tidur...jalan-jalan....uang juga ada.....
Nikmat mana lagi yang pantas aku dustakan?
Jadi kepikiran gimana caranya bisa menghasilkan uang tapi tetep berdiam diri di rumah
Gak perlu pake otot...cukup pake otak
*berpikir keras....hahahahhahaha
Bener-bener pengin jadi bisniswati...apalagi kalau dah nikah
Gak pengin lagi mulung duit mpe larut malam

Minggu 28 April harusnya jadwal kajian bulanan di Istiqlal
Tapi entah kenapa rasa malasnya luarrrrrrr biasa...
Walau akhirnya berangkat juga...dan begitu masuk kereta
Eengggg....iiinngggg...eenngggg.......buka twitter...eh si YM gak hadir di Istiqlal...
Akhirnya merubah tujuan perjalanan ke tempat kakak sepupuku di Halim
Trus....lanjut ke TMII.....mengulang kenangan 11 tahun yang lalu...masa2 jadi anak sekolahan (SMP)

Bener-bener gak disengaja
Ya....setelah 6 bulan memiliki si Merah...tapi aku belum pernah memegang BPKB motorku
Dari awal walaupun aku mempercayakan semuanya di urus sama kakak sepupuku
Tapi pikiran negatif melayang-layang diotakku
Aku merasa bakalan digadaiin tuch BPKB
Dan ternyata...dugaanku tepat....
Alhamdulillah Allah dah ngasih pemikiran negatif ke dalam otakku
Jadi pas mengetahui kenyataan itu....gak kecewa tingkat akutttt...Cuma senyum aja...
Ngrasa lucu....
Kok tega gitu ya...kk sepupuku memanfaatkan BPKB motorku untuk nutupin hutangnya
Tanpa seijinku...wedew,,,,,
Aku bilang aja BPKBnya disuruh dikirim ke rumah...cz mamaku yang mau nyimpen
Kemaren ditagih...lagian kenyataannya memaang gitu....
Menyenangkan membuat orang panik...
Karena melawan mamaku itu gak mudah
Apalagi kalau jelas-jelas si lawannya salah akut
Hahahhahahhahahaha
Tenang aja...aku gak akan ngadu ke mama
Dan membuat kalian semua perang
Tapi...aku Cuma kasih waktu 2 minggu buat balikin BPKBku
Kalau lebih dari itu,,,,silahkan berurusan dengan mama

Aku Cuma cerita ke budheQ...bersyukur banget punya budhe yang baik
Kata budhe...oh gitu...ya udah......gak papa.....
Kamu boleh nagih BPKBmu tapi gak boleh pake emosi
Cukup ditagih terus.....gak pake ngotot dan ngomonglah baik-baik

Ya....jaman sekarang orang lebih peduli pada tampilan
Angkuh banget....gengsi kalau mpe dibilang sederhana
Selalu berusaha tampil mewah......padahal kantong bolong....

Aku minta budhe mendoakanku
Agar aku bisa selalu amanah dimanapun aku berada
Tidak hanya menuntut hakku
Tapi selalu menunaikan kewajiban-kewajibanku dengan baik

Si MERAH...kamu hanya titipan Allah
Dan aku menyerahkan sepenuhnya pada Allah
Tapi aku memohon pada Allah...agar dirimu selalu dilindungi untuk mendampingiku
Kita harus selalu berduet ke tempat-tempat baik yang penuh berkah.... amiiinn

Semoga...tahun depan si Merah punya teman baru si TERY (Terios) atau Si Er (Rush)
Hahahhahahahaha...*ngarep mood on
Tapi amin banget ini

Ayo semangat....
DREAM....PRAY....ACTION

Berdoa...mendoakan dan minta didoakan

(^__^)

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket