Wednesday 29 May 2013

Jualan Ijasah Lagi......... (^_^)

Wednesday 29 May 2013

Hari ini aku dateng kepagian di tempat kerja...09.00
Untung aja sore ini gak da KBM, so bisa pulang 1 jam lebih cepet
Awalnya janjian ma temen kerja (Pengajar Matematika)
Mau jualan ijasah bareng hari ini
Eh...idanya ngebatalin janji dengan alasan dari A mpe Z
Akhirnya galau pagi-pagi.....mau jualan sendiri atau tidak sama sekali

Setelah 3 tahun gak pernah jualan ijasah
Akhirnya 29 Mei 2013 ini...aku eksis lagi...hahahahaha
Sejujurnya aku paling gak PD masukkin lamaran ke SMA Negeri
Cz dulu masa2nya fresh graduate selalu dapet balasan surat cinta dari sekolah
Yang isinya semua sama
Berdasarkan peraturan Menteri No. Bla bla bla.... dilarang menerima guru honorer
Walaupun aturan itu benar adanya
Tapi semuanya terasa hoax...cz tetep aja bisa jadi guru honorer asal aku anak kepala sekolahnya atau orang-orang yang berpengaruh di dalamnya

Nah kali ini,,, bermodalkan Allah ---- >>> salah dhuha sebelum berangkat
Aku memberanikan diri jualan ijasah di SMA N 7 Bogor
Aku harus berusaha.... biarlah Allah yang memberi hasil
Diterima ataupun ditolak...dua-duanya sama-sama mungkin

Ya... 31 Mei 2013 akan menjadi sejarah
Keluar dari zona nyaman untuk hidup yang lebih baik
Jadi sekarang saatnya ikhtiar semaksimal mungkin

Untuk sukses...dibutuhkan action
SEMANGAT!!!!




0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket