Tuesday 14 May 2013

Berkicau di Bulan Mei

Tuesday 14 May 2013

Bulan ini aku tidak bersemangat
Ya...walaupun rencana dalam otakku sangat banyak
Tapi kerja otak dan action nyata gak sinkron
Wedewwww...parah nian kualitas hidupku bulan ini
Bulan ini...belum 1 judul bukupun yang habis ku lahap
Tapi nonton drama korea...2 judul dengan episode yang panjang
Aku sangat tekun mengikuti alur ceritanya...hehehehehehe
Salat malam + baca Al Quran ---- >>>> ngadat
Salat subuh sering telatttt
Astaghfirullahal’adzim
Bagaimana ini???
Ayo lisa....semangat semangat semangat

INGAT >>>> hanya Allah satu2nya yang ku punya
Hanya Dia tempatku meminta
Ya...tiap hari...ada aja yang ku minta
Tapi rasa syukurku.... ibadahku??? Oooo....tidakkkkkk
Tak sabar rasanya ingin segera pulang

Sebenernya aku merasa hatiku mati
Sebenernya aku hanya berusaha bertahan
Berusaha merangkai mimpi
walaupun sebenernya banyak mimpiku yang hancur
ketika kamu meninggalkanku
Aku hanya berusaha menunjukkan aku akan baik-baik saja tanpamu
Aku tak ingin rapuh
Hingga hari ini mungkin rasaku untukkmu memang benar-benar tlah mati
Tak ada rasa apapun
Bahkan wajahmu....ketika aku sengaja memejamkan mata
Untuk mengingatmu...tetap saja tak bisa terbayang
Kecuali ketika bermimpi aku masih ingat itu ada kamu
Hahahahhahha *postingan galau ini judulnya

Ya...Allah....maha yang membolak-balikkan hati
Aku baru mengerti jawaban istikharah itu seperti apa
Memang tak cukup sehari, dua hari tuk mendapatkan jawabannya
Kini aku mengerti...bukan dia yang tercipta untukku
Aku tau...ada seseorang yang diujung sana
Sedang berdoa ingin segera dipersatukan dalam hubungan yang halal denganku
Semoga  engkau berkenan mempersatukan kami
Dia yang kucintai dan mencintaiku karena-Mu (*syarat dan ketentuan berlaku)
Hahahahhaha...bulan Mei ini aku hanya banyak berkicau tentang mimpiku
Ayooo semangat tunjukkan actionmu...

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket