Wednesday 1 May 2013

Mei Ohhhhhhhhhh Mei

Wednesday 1 May 2013

Mei merupakan bulan yang paling sakral
Karena penuh kemungkinan... MAY BE YES MAY BE NO
Hahahahahhahahaha

Sebenernya awal bulan ini aku berada dalam kondisi Qc = Ksp
Bagi  yang gak ngerti...itu istilah dalam kimia yang artinya kondisi tepat jenuh
Padahal baru kemaren aku cuti panjang
Tapi ini bener2 jenuh dalam kesendirian
Merindukan seseorang belahan jiwa...wekekekkekekek
Deg-degan dengan apa yang akan terjadi di hari esok
Masih dengan penuh harap
Semoga Allah berkenan mengijabhkan doa teresarku tahun ini
Sesuai dengan rencanaku

Aku mau pengakuan dosa dech
7 Juli 2013
Seandainya kalian masuk ke kamarku
Kalian akan disuguhi pemandangan kertas yang tertempel di dinding tembok kamar
Dimana tiap orang yang masuk ke kamarku langsung terpana melihatnya
Sambil melongo....cekikikikikik
Di kertas itu tertulis
 7 JULI 2013
MY WEDDING DAYS
Dan tulisannya bener2 gede...cetak tebal
Sebagian  orang yang tak terlalu dekat denganku
Selalu mengartikan itu benar2 tanggal pernikahanku
Padahal...enggg inggg engggg....
Aku masih inget banget...
Tanggal itu ku tulis sambil nelfon seseorang (*sebut saja MANTAN)
Dari jam 3 pagi aku salat tahajud gak tidur lagi
Saat itu aku  masih kecewa...patah hati...tapi mencoba menguatkan diri
Awalnya aku ingin menikah dengannya Minggu, 13 oktober 2013
Dan logikaku berkata.....ini pasti yang terbaik
Mungkin bukan bersamanya tapi tidak menutup kemungkinan bersama yang lain
Nahhhh...daripada terus merenung gitu...nangis gak penting
Kan mending bikin planing yang mendahului rencana awal  dan ku pilih 7 JULI 2013

Kenapa aku milih 7 JULI 2013?
Karena itu pas hari minggu
Pas banget kontrak kerjaku abis dan aku gak da kerjaan so bisa prepare
Pas juga kontrak kos selama 1tahun berakhir
Yang lebih penting itu pas banget sama yang namanya H-2 hari sebelum ramadhan
Pengin banget ramadhan tahun ini dah berhasil menyempurnakan separuh imanku
Dapet pahala 10 x lipat lebih baik dari para wanita/lelaki lajang
Walaupun godaaan sebagai pengantin baru menghadapi ramadhan akan sangat berat (ahihihihihi)
Bisa i’tikaf bareng suami
Lebaran dengan keluarga baru....jadi nambah keluarga

Hingga bulan ini berita pernikahanku berkembang semakin pesat
Bener-bener ini di luar kuasaku
Awalnya aku Cuma becanda
Namun koordinator guru kimia sempat bincang2 dengan SDM dan mengatakan aku akan menikah tahun ini
YA....aku si jawab amiin aja...mksh banget dah didoain (*iseng banget)

Aku merasa SDM sotoy...aku belum mengajukan apapun
Tapi dah membahas perihal pernikahanku di rapat QC
Sampai akhirnya si QC menanyakan hal itu
Dan ku balas dengan senyuman
Sebenernya dah berkali-kali aku membantah dengan nada berputar...
tapi aku juga gak menutup kemungkinan
karena tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah

Kalau ada yang ledekin....
Cieeee....yang bulan juli.... mau dibantuin apa nich? Sovenir atau apa?
Maka ku jawab... bulan juli segera datanglah... MARHABAN YA RAMADHAN
Tetep aja mereka bilang aku berusaha menghindar
Hahahahhahahaha

Aku ambil cuti....
Maka orang berkata... “ow mba lisa mau berkunjung ke keluarga calon ya?”
Ketika ku jawab... aku mau refreshing kok
Eh dengan sok tau dijawab lagi....mau ketemu keluarga calon juga gpp kok mba
Jadinya tanggal berapa nich??? liat donk design undangannya kaya apa? (*tepok jidat)

Berikutnya gara-gara aku beliin gelang buat  Nazila
Aku ikutan beli cincin..awalnya pengin banget cincin yang mirip sama cincinku waktu SMP
Dah dape tuch barangnya...eh pas luluran matanya lepas dua biji
Jadi ku tukerin dech...sesuai saan keluarga milih cincin ini yang bentuknya kaya cincin tunangan
Dan sesuai dugaan...keberadaan cincin di jari manisku
Membuat dugaan pernikahanku bulan juli makin kuat
Mpe da yang fotoin tanganku saat kajian (*yang ini bener2 kepooooo)
Banyak hal yang menggelitik di akhir-akhir masa kontrakku

Aku merasa belum saatnya aku mengeluarkan pernyataan
Kenapa aku mengakhiri kontrak...karena aku pengin bikin berita yang cetar membahana
Tapi setidaknya aku dah kasih peringatan kalau aku  tak berniat memperpanjang akad
Karena dah da yang mau ngajakin akad nikah depan penghulu (hahahahahhahaha *mulai ngigo)
Berita ini berkembang karena kuasa Allah

Maka doaku
Ya....Allah...kabar pernikahan ini dah banyak yang tau hingga tingkat SDM
Aku tak pernah memulainya
Ini semua atas kuasa Mu...tak pernah aku menduga akan seheboh ini
Ya...Allah jangan bikin aku malu...walaupun saat ini aku belum menemukannya
Sesosok yang akan berutung jadi suamiku (jodohku seumur hidupku)
Aku yakin dengan kuasaMu tak perlu berbulan-bulan
Bahkan satu detik kemudian Engkau bisa mendatangkannya padaku dengan segala kuasaMu
Dan aku yakin 7 JULI 2013 masih sangat mungkin
Sama ketika aku mengenal IAN...sesuatu yang tak pernah kuduga
1 minggu cukup membuatku mantap memilihnya
Ya...Allah untuk niat yang baik ini
Pernikahan yang semoga penuh berkah
Aku harap Engkau akan mempermudah segala urusannya
Amin amin amin (EDISI DOA MAKSA hasil ajaran  Ustad Yusuf Mansyur) hahahahha

Y udah dech...aku mau mengkondisikan semuanya seoalah-olah benar
dengan penuh keyakikan
biar beneran terjadi kaya ajarannya Ippo Santosa
Bismillah Riyadah 40 hari start 2 Mei - 10 Juni 2013
insyaAllah aku jemput dirimu dengan surat Ar-Rahman
dan akan ku bacakan  di depanmu saat malam pertama (*ihirrrrrrrr...sok romantis)








0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket