Friday 13 October 2017

Wisata Small World

Friday 13 October 2017
Sebagai anak rantau, momen mudik merupakan momen yang paling ditunggu untuk berkumpul dengan orang tua. Berhubung aku masih single..... jadi acara mudik bener-bener cuma fokus ke orang tua. Kadang kasihan liat mama sendiri di rumah, dan tentunya jenuh....karena kedua anaknya nggak ada yang tinggal serumah. Tapi apa daya, kehidupanku di Kota Bogor membuat kami jarang berkumpul.

Mumpung...iya mumpung masih single...aku berusaha membahagiakan mama, dengan caraku. Ketika aku tau mama jenuh...ya...aku ajak jalan-jalan....tapi maaf belum bisa ngajak jalan yang nyaman, masih pake motor kemana-mana. Semoga aku segera tergerak hati buat kursus stir mobil dan segera kebeli mobil cash tanpa riba. Aamiin...hehehehehe. (^_^)

Sebagai people jaman now, aku selalu mencari destinasi wisata lewat instagram. Ternyata sudah banyak tempat wisata yang dekat dengan tempat tinggalku. Kali ini, aku mengunjungi Small World, yang terletak di Desa Karangmangu, Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tempat wisata ini tergolong masih baru, lokasinya pun masih sempit dan terletak dekat dengan wisata Batu Raden. Biaya masuknya Rp 25.000/orang sedangkan tarif parkir motor Rp 10.000.

Di dalamnya cukup panas, karena matahari yang terik, jadi lebih baik bawa topi dan pergunakan sunblock ya. Isinya semacam miniatur negara-negara di dunia. 








































































































































































































Yang menarik di sana juga di sediakan sewa baju kimono dan baju traditional korea, jadi bisa mendukung kenarsisan kalian secara maksimal. hahahahahaha. Sekarang berkunjung ke miniaturnya dulu, insyaAllah segera berkunjung ke berbagai belahan dunia dengan ijin Allah. Kun Fayakun. 

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket