Thursday 12 October 2017

Ngetrip Ke Kota Malang

Thursday 12 October 2017
Januari 2016 adalah awal dari kata move on, kaya abis patah hati aja ya? (^_^)
Sebenernya ini adalah awal untuk mengatakan BODO AMAT dengan semua yang terjadi, belajar mulai melepaskan semua beban dan menerimanya sebagai takdir..yang memang Allah tetapkan untuk terjadi padaku. Menimbang dan mengingat....aku mulai kurang piknik dan semua teman sudah beranak pinak jadilah susah diajak main lagi....aku nekad ikutan trip terbuka ke Bromo. Itung-itung sebelum ngebolang ke pulau seberang rasanya belum lengkap kalau belum menginjakkan kaki ke Jawa Timur.

22 Januari 2016, harusnya trip ini bertujuan ke Bromo, tapi karena saat itu Bromo sedang meletup-letup jadilah trip dialihkan ke tempat wisata yang lain. Banyak cerita yang terjadi.... surprice karena ada yang modus tapi aku nggak sadar, jadi berasa lagi shooting FTV. hahahahaha. Ini berasa kaya surprice ketika ulang tahun. Seruuu banget trip saat itu....semua yang ikut trip adalah kenalan baru. Alhamdulillah semuanya baik-baik, bawa bekelnya banyak, dan rerata adalah emak-emak bos tanah abang...jadi aku tinggal ikut nebeng makan wkwkwkwk.

Ini sekelumit jepretan sisa trip 2016, dan baru sempet posting sekarang

1) Start dari stasiun Pasar Senen Jakarta menempuh perjalanan selama 17 jam menuju stasiun malang



















2) Sampai di Kota Malang























3) Menuju Homestay, abaikan muka bantal dan belum mandi hahaha


















4) Sampai di home stay, siap-siap buat tubing


















5) Tubing di Sungai Amprong


















6) Wisata Petik Apel





7) Ranu Regulo





















8) Coban Pelangi




































Tahun 2017...fix banget aku kurang piknik. hahahaha. InsyaAllah awal tahun 2018 akan diawali dengan terbang ke tanah suci. Semoga Allah memudahkan semua urusannya dan bisa berangkat sama suami. Aamiin.

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket