Tuesday 19 April 2011

April 2011

Tuesday 19 April 2011
APRIL...bulan ke empat di tahun 2011...

Entah kenapa aku merasa waktu berjalan begitu lambat di bulan ini

Terasa berat melangkahkan kaki bila hati dirundung kegalauan

Ternyata berat rasanya tuk lepas darimu, dan ikhlas melepaskanmu walaupun hati ini ingin melepasmu

Kali ini kau yang memulainya, semoga ini memang sebuah akhir

Walau sebenarnya hari2 ini terasa sangat berat tanpamu

Tapi aku yakin, aku akan mampu

Walau harus merasa perih dan kesepian di awal

Aku tetap yakin semua akan indah pada waktunya walaupun itu bukan bersamamu



Y Allah...rasa ini menyadarkanku betapa jauhnya aku dengan-Mu

Dulu aku merasa dekat dengan-Mu

Tapi kini aku ternyata lebih mencintai ciptaan-Mu

Y Allah...jika engkau berkehendak dihatiku kembali tumbuh rasa Cinta yang suci..

Hamba berharap semoga rasa itu tumbuh juga untuk mendekatkanku padaMu

Y Allah tunjukanlah dan bimbinglah  hamba selalu dalam jalan yang Kau Ridhai

Limpahkanlah berkahmu dalam tiap langkah hamba

Sinarilah hati hamba dengan cahaya iman kepadaMu

Amin

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket