Tuesday 19 April 2011

Ujian Nasional XII SMA 2011

Tuesday 19 April 2011
Selasa, 19 April semoga benar2 menjadi hari terakhirku mengajar pemantapan Ujian Nasional tahun ajaran 2010/2011 dengan kata lain ujian nasional kimia yang akan dilaksanakan pada hari rabu akan berjalan lancar, semua siswa-siswaku bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin.

Tak terasa sudah 1 tahun aku bertahan di Bimbel Bintang Pelajar Regional Bogor.
1 tahun berlalu dengan begitu cepatnya.
Mungkin rasa ini didukung dengan kenyamananku mengajar di bimbel ini.
Sungguh selama 1 tahun ini aku sangat banyak belajar teknik engajar yang lebih mudah.
Jadi teringat 2 tahun yang lalu, ketika lulus dengan gelar Sarjana Pendidikan Kimia, tapi tiap kali ditanya oleh teman2ku "Kamu pengin daftar kerja dimana?", aku tak pernah menjawab sekalipun mau jadi guru kimia, karena walaupun dah kuliah selama 4 tahun aku merasa belum mengerti apa sebenarnya yang sedang ku pelajari selama 4 tahun itu, dan aku merasa gak pantas untuk menjadi seorang pendidik dengan modal ilmu pas2an.

Tapi kini setelah aku belajar banyak di tempat kerja, aku sudah merasa PD buat jadi Guru di Sekolah. Guru yang akan mengajar siswa dengan ilmu yang cukup, dan akan membuat siswa mengerti apa yang sedang ia pelajari. Pertanyaan berikutnya adalah, Kapan akan datang waktu untukku mengajar di sekolah???
ckckckckckckkckckckckckkk

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket