Friday 21 March 2014

AKU dan MEREKA

Friday 21 March 2014

Siapa aku?
Tik tok tik tok...#mikir..hahahaha

Lisa Nurlistiani
Dan lebih akrab dipanggil Lisa
Itulah namaku

Sejak lulus kuliah 2009 lalu
Awal tahun 2010, aku mulai menempuh hidup baru
Memasuki dunia kerja
Demi sebongkah berlian... Hahahahaha

2010, awal tahun dimana aku meniti karir sebagai guru bimbel
Profesi yang sering dianggap sebelah mata oleh kebanyakan orang
Tapi ini profesi yang paling ku cintai...
Menjalankannya dengan penuh suka cita tanpa beban
Alhamdulillah... Dengan ijin Allah 2013 sudah berhasil merintis bimbel PRESIDENT WAYS bersama teman-teman walaupun masih banyak yang harus disempurnakan di sana-sini

Mengajar dengan suasana yang hangat
Duduk terpusat pada satu meja
Mengenakan baju santai
Hummm...suasana belajar yang sangat nyaman.....

AKU dan MEREKA

4tahun berkecimpung sebagai guru kimia SMA di bimbel
Membuatku jadi awet muda
Selalu ceria bersama mereka
Bercanda, main game...
Sampai mereka tidak menyadari perbedaan umur kami mencapai 10 tahun
Sampai mereka menganggapku seperti teman mereka

Kadang mereka tidak menyadari bahwasannya aku adalah guru mereka

3 tahun yang lalu
Aku punya murid kesayangan
Dia sering ke kos bawa banyak makanan dan belajar bersamaku
Kadang kami jalan ke mall, liburan, makan, dandan2nan..
Hum...mpe gak ada bedanya guru sama murid

Tapi seiring berjalannya waktu
Nggak cuma satu anak yang dekat
Sekarang aku makin supel
Makin mudah diterima oleh anak2...

Awal Maret aja
Aku sampai jalan ke puncak bersama muridku dan keluarganya
Dan kami bermalam di hotel Cianjur

Sebenernya malu
Tapi juga tersanjung
Karena aku dianggap sebagai bagian keluarga muridku

Kadang terselip dalam doa
Semoga keluarga suamiku kelak
Bisa menerimaku seperti mereka.. Amin...

Subhanallah...
Nikmat mana lagi yang pantas aku dustakan.

Malam ini...
Aku baru pulang nonton bareng murid-muridku
DIVERGENT di XXI BOTANI SQUARE
Dalam rangka traktiran ULTAHnya si ROMANO
Hum.... Terakhir nonton itu Desember 2013...
Dah 1 tahun lebih gak menginjakkan kaki di bioskop

Hari ini
Jalan ma anak-anak 16 tahun
Serasa muda kembali

Ini pengalaman pertama nonton sama murid-muridku

Yang paling nggak enak itu pas ada adegan kiss..  Lama pula...
Langsung salah tingkah dech..
& becanda ma murid-murid cowok..  Hahahahaha

Alhamdulillah ya Allah
Engkau memberiku banyak nikmat
Mungkin aku jauh dari keluargaku
Tapi di sini
Akupun mendapatkan banyak kasih sayang dari sahabat2ku,murid-muridku & keluarganya.

Makasih ya Romano
Untuk tiket gratisannya
Hahahahaha

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket