Friday 14 March 2014

Penantian ---> Maret 2014

Friday 14 March 2014
Masuk bulan ke tiga
Alhamdulillah satu per satu doa mulai menunjukan tanda-tanda akan segera terjawab
Masih kudu sabar
Tidak terburu-buru
Dan tetep pake jalan Allah

Tapi tetep...penantian masih belum berakhir
seolah mulai menemukan ujungnya...
tapi masih terhalang hijab *ini lagi ngomong apaan sich? hahahahahahaha

Tetep fokus sama resolusi tahun ini...
NIKAH NIKAH NIKAH --> UMROH

Padahal di hati :
UMROH dulu...dapat BONUS --> JODOH
hehehehehehehehe

Akhir tahun lalu
Aku melepaskan cincin tuk disedekahkan
tanpa rencana, mengalir begitu saja
hanya ingin melepaskan semua cerita masa lalu dengan semua kepalsuan dunia yang bermunculan
dan berkata dalam hati
insyaAllah 2014 akan dapat cincin dari suamiku (*ngarep banget ini mah... hahahahaha)

Sebelumnya gak pernah terfikir tuk pergi umroh
keinginan ini muncul tiba-tiba
uangpun belum terkumpul
tapi yakin aku bisa berangkat umroh tahun ini

Ikhtiarpun dimulai
dengan mulung duit ekstra keras (*lebayyyy)
Alhamdulillah masuk tahun 2014, rezeki semakin baik dari hari ke hari
insyaAllah terbuka jalan lebar untuk berangkat umroh

Tapi ternyata.....
eng ing eng.............budhe masih belum mengijinkan
beliau menyuruhku untuk menundanya
dan budhe berdoa
setelah aku menikah, aku akan pergi umroh bersama suamiku (tidak sendiri)

Masalahnya... emang aku mau nikah sama siapa? (*mulai galau deuhhh)
Aku dah istikharah....tapi dianya....tetep diam
dan aku makin mantap  tuk umroh
dari pada fokus menantinya
mending fokus mendekat sama Allah
ntar juga dapat BONUS --> JODOH TERBAIK

Walaupun aku juga akan nurut-nurut aja
kalau diajak nikah tahun ini...hayoooo aja
toh dua belah pihak keluarga sudah merestui
dan tak ingin berlama-lama
entahlah...hatiku cenderung padamu
walaupun belum mengenalmu lebih dalam (#frontal banget ini ya??? hahahahahaha)

Maret...aku menantimu
menanti jawaban darimu
jika kamu masih diam saja
insyaAllah ---> APRIL aku akan bayar DP umroh
dan berencana UMROH 2015
walaupun belum direstui keluargaku (hehehehehehehe --> tetep ngeyel)

aku kangen Allah
pengin membersihkan diri
dosaku terlalu banyak
pengin salat di depan ka'bah
bersyukur sekali jika bisa berjamaah dengan suamiku di sana

kadang malu
tiap dapat pujian dari orang lain
serius malu sama Allah
Allah yang menutupi semua aibku
Pujian dari orang itu rasanya tak pantas aku dapatkan

Bulan ke tiga
Ar Rahman masih belum hafal
salat sering di akhir waktu
baca al qur'an bolong-bolong
bener-bener belum pantas jadi istri dan ibu yang solehah


Ayoooooo....SEMANGAT LISAAAAA (*teriak pake speaker)
SOLEHAHKAN DIRIMU
Agar pantas dijemput olehnya yang begitu baik...

Aku merindukanmu
duhai...jodohku yang tertulis di lauhul mahfudzh





0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket