Sunday 11 May 2014

Menikmati Setiap Fase

Sunday 11 May 2014
Jalan menghampiri angka 27
Bukan waktu yang singkat
Tapi berasa baru kemaren masih ngompol, makan disuapin, main lompat tali, hehehehehehehe

Angka 26 itu harusnya dah punya suami & anak ya?
Tapi Allah menilaiku belum mampu
Aku masih terlalu bodoh, miskin ilmu untuk membentuk rumah tangga impianku.

Semua telah kembali seperti yang dulu.
Ku akui ada yang membuatku merasa WOW...
1 tahun ini aku tidak mencari pelampiasan pria manapun
Bener-bener melewati kegalauan dengan baca buku
Benerin ibadahku
Jalan sama temen-temen

Banyak hal yang berubah
Dia yang dulu ada kini telah pergi
Dulu dia membuatku galau
Merasa sakit
Tapi untuk pertama kalinya aku memilih bertahan
Tidak mau jatuh hanya karena seseorang yang tidak mencintaiku dan sebuah keluarga yang tidak bisa menerimaku

Ada satu hal yang tak berubah
Murid-muridku masih ada untukku
Terpisah jarak,,,tidak membuat mereka melupakanku
Salah satunya adalah Shinka

Dulu sebelum mengenalnya,
Aku sering menghabiskan weekendku bersama Shinka
Tapi ketika dia datang
Shinka mulai ku cuekin...hahahahahaha
Kini ketika dia telah pergi,
Shinka yang ku ajak buat nemenin aku kondangan
Kadang dia datang ke kosku nganterin makanan
Ya,.,,dia seperti adikku
Bahkan ngerasa aku seperti ibu kecil untuknya

Aku mulai menikmati fase ini
Berjalan dalam kesendirian
Namun aku tau...
Ini cara Allah menjagaku
Allah tidak ingin aku mengulangi kesalahan yang ke dua kali
Allah ingin menjagaku dalam menjemput jodohku
Aku harus bersabar...
Hingga waktu itu tiba
Mungkin tinggal menghitung bulan
Semoga aku mampu menjaga hati, dan sikapku hingga kata sah terucap

Sebenernya dah mulai gak kepikiran tentang si Mantan
Udah biasa aja
Mungkin karena otak sadarku udah berfikir ada seseorang yang lain di ujung sana *lebay
Tapi entah kenapa
Masih sering memimpikannya
Dan berasa mimpi itu tidak realistis
Dia selalu ada di rumahku
Dia pergi salat jumat bersama kakakku
Atau dia sedang bersenda gurau dengan tetanggaku
Semalam juga gitu
Aku bermimpi sangat akrab dengannya
Bersantai di rumah berdua
Sambil memeluknya dan memanggilnya sayang

Mimpi yang sangat aneh

Padahal aku merasa tidak memikirkannya
Merindukannya juga tidak

InsyaAllah sudah ikhlas dengan semua yang terjadi
Lebih berharap orang lain yang jadi jodohku
Heheheheheheheheh

Kayaknya sepanjang hidup
Fase yang paling sering ku lalui adalah fase galau
Obat galau cuma ada satu
Deketin Sang Pemilik Kehidupan
Trus cari ilmu yang bermanfaat
Galau pun minggat

Postingan ini kutulis dalam kondisi perut lapar
Galau mau makan atau enggak
Cz badan dah melar bingitttttt
Kudu diet

Tenggorokanpun sakit
Tanda-tanda gejala flu menghampiri

Ya Allah....2014 ini hamba ingin menyempurnakan separuh iman hamba dengan jodoh terbaik pilihanmu
Hamba sudah sangat pasrah
Bahkan tidak ada hasrat untuk tebar pesona ke kiri kanan

Fase ini...alhamdulillah sangat nyaman
Keuangan alhamdulillah lanca
Hanya saja mungkin aku mulai jenuh dengan aktiviatas yang gitu-gitu aja
Butuh pencerahan
Semoga kau segera datang menjemputku
Dengan membawa seberkas cahaya tuk menerangi hatiku *lebayTingkatDewa







0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket