Thursday 1 January 2015

Hari Baru @ 2015

Thursday 1 January 2015
Udah ngerasain tidur 1 tahun nich semalam.
Pergantian tahun kali ini dilewati dengan bobo cantik.
Biasanya aku selalu kebangun dimana suara kembang api bersaut-sautan ga nyelow, belum lagi tetangga yang asyik dangdutan. Mungkin karena faktor lelah baru sampai di Bogor setelah mudik 2 minggu, jadilah bobo cantik dan baru bangun jam setengah 5 pagi.

Hari-hari akan terasa hambar, tanpa rasa syukur.
So...yuks awali hari yang baru ini dengan hamdalah.
Alhamdulillah ya Allah, engkau masih memberi hamba nikmat iman dan islam sampai hari ini. Begitu banyak nikmatMu hingga aku masih bisa berdiri hari ini.

2015..... Masih penuh misteri. Apa yang akan terjadi di tahun ini? Eng ing eng...aku pun tak tau.
Ya...optimis lah ya.....semoga semuanya lancar di tahun ini.
Tahun ini resolusiku cuma satu yaitu MEWUJUDKAN SEMUA IMPIANKU. Hahahahhahahhhaa

2014 berlalu dengan cepat.
Masih banyak yang belum tercapai. Intinya 2015 ini bener-bener membuatku sadar bahwa aku sudah tak muda lagi, jadi gak boleh GALAU dan LABIL lagi.
Saatnya memantapkan karir, maju terus.....
Harus semangat lagi buat jualan, setelah beberapa tahun vakum, saatnya eksis kembali.

Intinya gak punya banyak keinginan, cuma harus nambal hal-hal yang masih berlubang di sana-sini untuk menyempurnakan.

PR banyak di tahun 2015 :

KESEHATAN :
aku harus sehat luar dan dalam
Walaupun fisikku terlihat sehat sebenernya banyak penyakit yang aku punya. Hanya saja nggak pernah ngomong di sini.
Bismillah.... Semoga 2015 bisa menjalani gaya hidup sehat dan Allah berkenan menganggakat semua penyakitku. Amin amin amin. Gimana mau jadi ibu dan istri yang baik, kalau aku malah sakit??? Jadi....Lisa Harus Sehat.

KEIMANAN :
Sejujurnya pengin banget punya suami yang baik hati dan soleh. (Semua orang juga mau kali ya? Hehehehehe)
Dulu tuch, pengin banget manjangin kerudung pas udah nikah, pake rok terus gak boleh pake celana. Tapi itu masih jadi angan-angan. Tiba-tiba beberapa waktu lalu terlintas pemikiran, kenapa suatu kebaikan harus ditunda? Pengin dapat jodoh yang baik, tapi kenapa aku tidak sibuk membaikan diriku sekarang? Jadi.....tahun ini semoga bisa manjangin kerudung dan nggak pakai baju seksi lagi, walaupun ini masih terasa berat, tapi akan diupayakan. Niat yang baik dulu lah ya.... Gak tau juga ntar actionnya bakalan gimana. Harus rajin ngaji + nyari ilmu. Ahhh...untuk urusan ibadah PR-ku masih banyak banget. Apalagi PR untuk menyempurnakan sebagian iman. Hahahahahahaha.

KEUANGAN :
Akhir tahun ditutup dengan membuka 3 rekening baru.
1 tabungan haji : targetnya sich 2 tahun bisa mencukupi nominal yang disyaratkan.
1 tabungan tanpa ATM : mulai serius nyari modal nikah ceritanya, walaupun belum ada isinya
1 tabungan berencana : ini sebenernya iseng banget, pengin nyobain nabung kaya arisan Rp 200.000/bulan selama 5 tahun ternyata cuma dapat 12 juta. Ya sudahlah...itu ditargetkan untuk menggantikan si Revo aja, 5 tahun ke depan.
Akhirnya bisa mikirin keuangan, berasa kaya orang dewasa (*ngomong dengan muka lugu -> wkwkwwkwkwk)
Ya...semoga Allah berkenan memberiku rezeki yang makin berkah dan berlimpah serta bisa menjadi manfaat bagi umat di sekitarku. Amin.

Karir dan Jodoh :
Karir masih belum jelas pengin jadi apa, intinya....apa yang aku dapat sampai hari ini, sungguh sangat nikmat. Kenapa? Walaupun uangnya tidak sebanyak sahabat-sahabatku (*mungkin) tapi aku punya banyak waktu untuk jalan-jalan, tidur, shopping dan MUDIK. Alhamdulillah.... Nikmat mana lagi yang pantas aku dustakan. Tapi PR-nya aku harus serius membangun karir yang jelas, ciptakan Mood yang baik bukan mengikuti Mood.

Jodoh juga masih belum kebayang. Ya...kali aja ntar ada pria single, tampan dan kaya yang tergetar hatinya untuk meminangku. Huahahahahhahahahah (*ngimpi)

Tahun ini gak banyak target lah...intinya berbenah hal-hal yang masih belum sempurna, bangun pondasi yang kuat biar nggak mudah roboh.


Bismillah...ya Allah...berkahilah setiap langkahku. Tunjukanlah hamba jalan yang Engkau Ridhai dan terangilah hati hamba dengan cahaya iman. Amin





0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket