Thursday 15 January 2015

Yuks Ngomongin Politik

Thursday 15 January 2015
Udah masuk hari ke 15 di tahun 2015, tapi belum ada sesuatu berarti yang ku lakukan. Malam ini mau ngomongin padangan politikku biar keliatan sedikit intelek. Hahahahhaahhaha

Karena blog ini bertujuan untuk jadi saksi bisu rekam jejak hidupku, so aku boleh nulis apapun suka-suka ya... Tahun 2014.... Indonesia melakukan pesta demokrasi pemilihan Presiden, dan untuk kesekian kalinya...lagi-lagi aku nggak milih Presiden. Bukan karena pengin golput tapi begitu datang ke TPS baru tau kalau ada syarat form A5, sementara aku nggak punya. Ya sudahlah....hakku melayang dech.

Jadi selama beberapa bulan terakhir sering mantengin twitter sesorang yang dulu ku kagumi, begitu terkejutnya diriku ketika mengetahui dia memihak pada capres yang bukan pilihanku. Apalagi kata-katanya begitu pedas menyoroti pihak lawan. Hadeuh...mpe aku penasaran apa yang dia pikirkan, apa yang ada di otaknya? Apa dia nggak membuka mata dan telinganya.
Ahhh...pokoknya gara-gara pandangan politik yang bersebrangan...membuatku jadi ilfeel sama dia. Hahahahahahahaha. Mpe aku pengin unfollow twitternya.

Tapi kali ini...dia memposting sesuatu yang membuatku legaaa... Di twitter hari ini ada trending topik tentang pengangkatan KAPOLRI yang mana calon KAPOLRI ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Aku penasaran apa yang akan dia katakan? Akankah dia mencari celah untuk membenarkan sikap sesosok yang dia pilih saat itu? Akankah dia menutup mata dan mengkerdilkan otaknya? BBM naik dia masih tetep percaya dengan pilihannya...begitupun ketika BBM kemudian diturunkan..... 

Yeayyyyy....hari ini akhirnya terjawab juga... Dia menyatakan kecewa. Haloooo...dari kemaren kemana aja?
Ya...mungkin lokasi domisilinya yang tidak di dekat ibu kota, membuatnya kurang mengerti apa saja yang terjadi di ibu kota.

Mungkin awal tahun ini korban PHP akan semakin banyak. Di PHP-in sama sesosok yang udah dipilih dan begitu diagung-agungkan....

Intinya....aku masih tetep penasaran apa yang akan terjadi berikutnya? Akankah pilihannya bisa bertahan hingga 2019 mendatang?  Hanya Allah yang tau.... Mari kita nikmati sajian drama kolosal di gedung DPR dan istana presiden. Anggap saja itu sebagai hiburan.... G perlu bikin otot dan otak tegang. Hahahaahahahahaha.

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket