Wednesday 14 January 2015

Mobile Wifi Bolt

Wednesday 14 January 2015
Setelah sekian lama berpetualang di dunia maya, akhirnya di tahun 2015, memutuskan untuk memiliki 1 buah modem
Dan hati ini mantap memilih Mobile Wifi Bolt, jadilah pada hari Senin, 12 Januari 2015....aku mempersuntingnya *ahayyyyy...lebay mood on.

Ini adalah modem pertama yang aku miliki. Karena sebelumnya aku kerja dari pagi pulang malam. Dan begitu pulang langsung tidur. Jadi rasanya sudah cukup berpetualang di dunia maya dengan memanfaatkan fasilitas kantor. Berhubung kehidupanku sudah berubah, lebih banyak di kamar kos tercinta....jadi butuh wifi untuk menjaga eksistensiku di dunia maya, gaya banget nggak sich? Hahahahahahahaha.

Sudahlah......ni ku kenalkan modem bolt baruku.

Harganya Rp 399.000,-
Kartunya langsung diaktivasi, dan free quota 8 GB. Lumayan lah ya.... Internetnya kenceng, tapi sebelum kalian membeli, cek dulu apakah ada signal BOLT di tempat kalian tinggal. Sementara ini BOLT baru hadir di daerah JABODETABEK.
Dan...di tempatku berdomisili, kebetulan di tengah Kota Bogor, deket Kebun Raya Bogor, signalnya ajib banget. So,..insyaAllah nggak akan nyesel dech mempersunting si BOLT ini, hanya saja belum memungkinkan membawa si BOLT pulang kampung, karena signal BOLT belum diakui di sana. Hahahahahahahha *mulai gila.

Sudahlah....semoga keberadaan si BOLT di sisiku membawa berkah, bener-bener untuk melancarkan segala kerjaanku. Syukur-syukur bergaul dengan si BOLT bisa datengin banyak rezeki.  Amin.... (^_^)


0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket