Thursday 17 November 2011

Ku Tau yang Kau Mau

Thursday 17 November 2011
Kalau lagi galau gini
kudu aktif bikin postingan biar pikiran gak terbang ke sana ke mari

Mo curhat ahh.......
Bangun tidur da 24 panggilan tak terjawab dan 8 sms...ahihihihiihi
Apakah ini terasa berat olehmu?
Kau ingin kita tetap seperti 3 tahun ini?
Telfon berjam-jam dan sms setiap saat?
Jelas aku tak bisa seperti itu
Aku juga ingin membuka lembaran baru tanpa bayang-bayangmu

Lantas kau pikir aku tak mau menjalin silaturahmi lagi denganmu?
Kalau yang satu itu tampaknya Anda benar-benar keliru
toh...aku masih mau membalas smsmu...aku juga masih mau menganggkat telfonmu
tapi hanya sewajarnya saja...kamu tak bisa terus begini
aku juga berusaha menjaga hatimu


Aku tau kamu sangat khawatir
Aku tau kamu takut aku akan dikecewakan lelaki lain
Tenang saja...semuanya adalah proses...Jalani dengan Bismillah
Doakan saja agar Allah selalu melindungiku


Aku tak kecewa padamu
akupun tak ingin bersamamu di masa depan dan kaupun tau itu sejak dulu
karena aku tak pernah berharap apapun padamu

Dan smsmu tadi membuatku lebih tenang
karena aku merasa keputusanku tak keliru
kau masih tetap takut dengan tradisi Jawa
mencerminkan betapa lemahnya imanmu
sedangkan aku membutuhkan seorang imam yang mampu meningkatkan keimananku

So....sekarang semua sudah jelas
kamu tau apa yang ku mau dan ku fikirkan
dan akhirnya kamu pun bisa terbuka mengungkapkan apa yang kamu mau dan kamu pikirkan
Kini "KU TAU YANG KAU MAU"....

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket