Friday 11 November 2011

Syukur Nikmat

Friday 11 November 2011
Sebenernya sedikit lucu si.....

Sesuatu yang simpel tapi kalau ditanggapi berlebihan asyik juga

(aku agak lebay gt)

ya....beberapa waktu tadi aku update status di fb...

Alhamdulillah selalu datang keajaiban di hari jumat

yang membuatku bahagia

cz tenagaku tak terlalu habis berlebihan

ahihihihihihiihihi


begitulah kira2 isi statusnya.

Status itu adalah bentuk rasa syukurku cos hari ini ada satu KBM yang kosong

dan aku sangat menikmati saat2 seperti ini

ternyata Firman Allah benar2 terbukti kali ini

ketika kita mensyukuri suatu nikmat maka akan datang nikmat lain yang lebih besar

dan JRENG...JRENG...JRENG.....

KBM terakhir kosong juga

asyik...asyik...asyik....

murid privatku juga ngebatalin acara bayar utang privat hari ini

dan tak lama kemudian hujan deras pun turun

Ya Allah betapa Engkau selalu mengerti keadaanku

dan memposisikan aku dalam situasi yang membahagiakan

Alhamdulillah...kudu selalu bersyukur




disisi yang lain:

ketika aku menulis postingan ini

kembali aku bertanya...

beginikah mental guru indonesia???

Bahagia buanget kalau siswany gak masuk...ahihihihihi



0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket