Wednesday 16 November 2011

Dag...Dig...Dug...Duerr

Wednesday 16 November 2011
Muda dan Galau
Adalah judul yang sering diucapkan oleh Mario Teguh
Apakah aku masih muda sehingga masih diliputi rasa galau?
Atau  karena waktuku terlalu banyak yang ku buang sia-sia
Sehingga aku terlalu banyak berimajinasi

Benteng pertahanan 3 tahun runtuh sudah dalam 2 hari
2 hari = 48 jam
3 tahun =  1095 hari = 26280 jam
Ya begitulah kira-kira gambaran kasarnya
Benteng pertahanan yang telah dibuat dengan suka dan duka 3 tahun lebih
Dengan canda tawa dan air mata bersama
Terasa begitu rapuh dengan detak jantungku yang begitu cepat 2 hari ini
Detak jantung yang tak ku tau apa arti dari detak ini
Begitu cepat, tak beraturan,
membuatku tak tenang,
Membuatku tak bisa tidur, dan aku pun gelisah
Begitu juga dengannya, mimpinya dua hari ini
Yang dia rahasiakan dan menggelisahkannya

Entah keberanian dari mana aku bisa mengambil keputusan ini
Tapi aku hanya ingin menghentikan kegelisahan hatiku

Ya Allah aku tak ingin membohongi siapapun
Jika ini yang terbaik mudahkanlah jalanku
Dan jangan buat siapapun terluka karenaku
Jika masih ada rencanamu yang lebih baik
Jadikanlah semuanya menjadi rangkaian cerita yang indah

Warning darinya:
Hati-hati dengan Drakula berwajah Arjuna
Perbaiki kapalmu karena lautan ini sangat dalam
Dan bawa bekal yang banyak  karena perjalanan ini sangat panjang

Aku takut kalau aku sampai menyukainya
Bukan karena kata-katanya  ataupun sikapnya
Karena semua sikapnya bisa ku tebak dengan mudah
Rayuan dan gombalan sudah biasa ku dengar
Dan aku tak terpesona dengan semua itu
Tapi karena detak jantung ini
Aku takut kalau sampai detak jantung ini karenanya
Karena aku menyukainya
Aku takut aku akan melukaimu entah hari ini ataupun esok
Karena kau tau kita tak mungkin bersama kecuali Allah yang berkehendak demikian

Terimakasih untuk rasa sayangmu yang begitu tulus
Walau kau tau aku takkan pernah bisa mencitaimu
Terimakasih telah menemaniku dengan penuh kesabaran
Terimakasih karena kau tlah bersedia tidak membenciku

Mungkin inilah ujung dari kisah kita
Aku tak akan menggantungmu terus menerus
Dengan sikapku yang tak tegas
Kau berhak mendapat yang terbaik
Dan bukan bersamaku

Maaf….kaupun tau aku menangis ketika aku mengatakan ini
Karena aku merasa aku terlalu egois dan tak mempedulikan perasaanmu
Aku tak bisa membalas rasa sayangmu selama 3 th ini sedikitpun
Aku hanya bisa membebani hidupmu
Tetaplah berusaha berubah jadi yang lebih baik walau tanpaku
Walaupun tak akan ada aku yang memarahimu lagi

Aku juga tak tau apa yang akan terjadi padaku setelah ini
Kau tak yakin???
Aku pun tak yakin                                               
Aku bimbang
Aku takut ini adalah awal dari ujian keimananku berikutnya
Tapi aku ingin menghadapinya
Bismillah semoga senantiasa dibawah bimbingan & ridho-Mu ya Rabb-Q


SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

Selalu berpikir positif


0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket