Thursday 3 April 2014

Sulit Didefinisikan

Thursday 3 April 2014

Ya Allah...
Perasaan semacam apa ini???
Dag dig dug nggak jelas
Semacam perasaan bahagia
Perasaan nyaman
Sangat senang...
Entahlah...sulit diungkapkan
Aku begitu menikmati semuanya
Pekerjaanku, pergaulanku.

Padahal..bukankah sekarang aku sendiri?
Apakah aku mulai kembali seperti diriku yang dulu?
Yang lebih menikmati kesendirian
Dan menganggap segala sesuatu yang terjadi hanya bumbu kehidupan.

Ah....entahlah
Aku merasa aneh dengan perasaanku

Ini terasa sangat nyaman
Sepertinya aku kembali menyembunyikan hatiku dan menguncinya dengan gembok
Menyelamatkannya lebih awal karena tak ingin terluka lagi

Sebenarnya ada apa denganku?
Apakah aku begitu galau?
Apakah aku beneran dah ngebet nikahhh???

Ahhhh....
Sudah pantaskah aku menikah?
Rasanya hari itu sudah semakin dekat.
Ya Allah..kenapa aku begitu yakin?
Padahal dia tak ada di hadapanku.

Huh...sangat berharap tak ada yg membaca postinganku beberapa hari ini.

Kenapa?

Karena aku sendiri pun tak mengerti maksud tulisanku

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket