Saturday 5 April 2014

Pengin Umroh

Saturday 5 April 2014

Mungkin dah sering aku tulis di postingan.. Umroh umroh umroh dan umroh...

Ya...segala sesuatu yang terjadi di dunia ini sepenuhnya dengan kuasa Allah

Umroh itu aku pikir lebih realistis dari pada jodoh
Ketika harapan untuk menikah hancur.
Aku alihkan fokusku untuk bisa berangkat ke tanah suci.
Keinginan hati makin kuat.
Ikhtiar mencari dana juga dilakukan.

Lantas... Apakah bisa langsung berangkat?

Umroh...ku rasa tak ada yang salah dengan ibadah
Tapi...ternyata keluargaku belum mengijinkan.
Mereka menginginkan aku menikah dulu tahun ini dan pergi umroh bersama suamiku sekalian bulan madu. Begitu katanya.

Aku juga pengin nikah? Tapi sama siapa?

Ahhh..lupakan saja dia..
Nyatanya dia diam saja kan?
ku mohon..jangan berharap padanya.. ngarep sama Allah aja...
*ini aku galau banget sich ya

Setelah susah payah meminta restu umroh januari 2015....
alhamdulillah diijinkan..untuk bayar DP tp baru boleh berangkat kalau dah nikah. hadeuhhh...

Niatnya besok pagi mau bayar DP

tapi apa yang terjadi? Quota sudah penuh...huaaaaaa...hiks hiks hiks

Ya sudahlah...
Umroh dan jodoh
sama-sama ku pasrahkan pada Allah saja. Apapun yang Allah takdirkan untukku besok insyaAllah akan ku terima dengan ikhlas...

nikah dulu...boleh banget

umroh dulu juga ayoooo aja

ahhhhh....

Ya.. Allah...
ni malam lagi hujan nich.
waktu yang mustajab untuk berdoa kan?
Aku pengin banget semua resolusiku tahun 2014 terwujud.
Ini udah masuk bulan ke empat? tapi belum satupun yang berhasil
*nangis di pojokan kamar. hahahahaha

NIKAH??? masih ngegantung
UMROH??? juga masih ngegantung

Mama & budhe
ikhlasin aku pergi umroh donk
ntar nikah insyaAllah juga ada rezekinya

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket