Thursday 24 April 2014

Tak Harus Sempurna

Thursday 24 April 2014
Makin hari...makin bertambah pula umurku
Begitu juga dengan orang-orang di sekitarku
Kami telah memasuki fase dewasa
Dan "PERNIKAHAN" adalah momen yang paling ditunggu
Dulu...sama sekali tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi dengan hidupku setelah menikah????
Menganggap menikah pasti akan sangat membosankan..  Karena aku akan banyak berkorban..
Terutama korban perasaan.. Hahahahahaha
So...punya impian yang tinggi dapat suami yang terbaik donk.
Yang cinta banget sama aku dan menerimaku apa adanya... (lebayyy mulai kambuh)
Perjalanan hidup sebagai jomblowati beberapa tahun ini membuka mataku.
Melihat teman-temanku menikah
Dan sekarang membantu sahabat dekat mempersiapkan pernikahan
Membuatku makin banyak belajar.
Kalau budget nikah sich mungkin aku dah tau....
Tapi persiapan psikologisnya itu loh....
Aku tipe orang yang nggak suka komplain.. Tapi sering ngedumel sendiri.. (*lebih bahaya ini ya?)
Belajar dari mereka
Ternyata menikah itu bukan mencari yang sempurna
Subhanallah...luar biasa....
Mereka bisa menerima kekurangan satu sama lain...
Padahal dalam kaca mataku sebagai orang normal mungkin akan sangat keberatan dengan kondisi itu
Yups...MENIKAH..
tidak harus menunggu sampai aku SeMpURNA atau menuntut PASANGAN menjadi SEMPURNA
tapi cukup bangun mental
untuk terus belajar,
mau membuka diri pada pasangan,
berbagi suka dan duka
tumbuh bersama menjadi pribadi yang lebih baik  dengan ridha Allah
Tanpa ku sadari
aku banyak belajar darimu...kakak.
semua kata-kata kakak...
ku gunakan untuk mendewasakan sahabat-sahabatku yang masih cupu menghadapi pernikahan
dan makin menyadari
mungkin ketika mengenalmu
aku masih sangat sangat kekanak-kanakan dan ego tinggi tingkat dewa...dan kakak begitu sabar menghadapiku (*kasih 4 jempol)
Allah menjadikanmu perantara untuk mendewasakanku
walaupun dulu menyakitkan
tapi kini aku tau hikmahnya
terimakasih kakak
malam ini aku mengingatmu
terlantun doa untukm
semoga Allah selalu menjagamu


Tak perlu pasangan yang SEMPURNA
Cukup temukan dia yang bisa membuatmu sempurna

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket