Wednesday 16 April 2014

Kamu adalah Sejarah

Wednesday 16 April 2014

Masih teringat jelas semuanya
Awal perkenalan
Membangun cinta denganmu
Berusaha meleburkan perbedaan
Belajar mempercayaimu
Membangun impian bersamamu

3 tahun yang lalu...
waktu berjalan sangat cepat
kamu adalah sejarah
tapi aku belum bisa melupakanmu
hanya berusaha mengabaikan rasa
melakukan hal yang sama sepertimu

kamu...yang mengabaikanku
kamu yang tidak memilihku

1,5 tahun...cerita itu telah berakhir
tapi tidak dengan perasaanku
ragamu mungkin jauh dariku
harusnya akan sangat mudah untuk melupakanmu

Hari demi hari ku lalui tanpamu
berharap segera melupakanmu
dan bisa membuka hati untuk yang lain

Tapi apa yang terjadi?
Banyak hal yang selalu mengingatkanku padamu
kata-katamu di akhir perpisahan
itu sangat menyakitkan
tapi itu suplemen ampuh
untuk membuatku lebih baik

baru mengerti betapa kekanak-kanakannya aku saat itu
baru mengerti pria dan wanita memang berbeda

Aku yang kerap marah dan selalu menghasilkan solusi

ya udah...kita jalan masing-masing alias putus

dalam 11 bulan ku lontarkan pernyataan itu hingga 3x
dan akhirnya kamu melepaskanku

taukah kamu...
betapa galaunya aku saat itu
aku takut berharap banyak padamu
aku hanya ingin menyelamatkan hatiku
dan ini membuatku terlihat sangat labil di hadapanmu

Sering teringat tentangmu
sangat jelas...
hanya kakak satu-satunya pria yang sedekat itu denganku
ketika sedih..selalu teringat ketika aku menyandarkan daguku di pundakmu
aku bisa bersandar di pundakmu kapanpun aku mau
pelukanmu membuatku merasa lebih tenang dan nyaman
aku selalu mencium tanganmu tiap akhir pertemuan

ahhhhh tidakkkkk...
bayangan masa lalu itu begitu jelas
padahal aku tau kamu sudah bersama yang lain

entahlah.... hari ini aku mengingatmu
merindukanmu
semoga kamu baik-baik aj
amiiin

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket