Tuesday 15 April 2014

SABAR

Tuesday 15 April 2014

1 kata ini cukup simpel
Sering kita dengar
Dan akupun menganggap kata ini salah satu kunci hidup bahagia di dunia

SABAR
Hanya terdiri dari 5 huruf
Tapi subhanallah...dahsyat banget pengaruhnya dalam hidup ketika kita bisa ngejalaninnya

Hum...sebagai seorang anak, sahabat, guru, rekan kerja, aku masih jauh dari kata sempurna.

Aku yang nggak suka di atur-atur
Aku yang nggak suka di suruh-suruh
Aku yang nggak suka di ganggu
Bener-bener belum bisa sabar menghadapi kenyataan itu.

Hum...ibadahku bobrok banget
Bacaan Qur'anku
Salatku....
Hadeuhhhh parah pisan kualitas & kuantitasnya

Akibatnya -->>>> kehidupan duniawiku juga berantakan
Hatiku uring-uringan mulu
Ow...ow..ow....

Ya Allah......
Kenapa aku kalau nggak mau melakukan sesuatu bener-bener nggak bisa dipaksa?
Ahhhh...sifat rajaku...
Selalu muncul...

Ya Allah...aku bener-bener marah
Aku nggak suka disuruh-suruh
Hadeuhhhh....

Sudahlah lupakan
Belajar untuk sedikit bicara
Kurangi hal-hal yang nggak perlu

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket