Sunday 12 October 2014

Jatuh cinta pada tulisannya

Sunday 12 October 2014

Bertahun-tahun tidak pernah bertemu
Lalu mengingat kembali sekitar 1 tahun yang lalu
Adalah sesuatu yang lucu
Bertetangga tapi tak pernah bertemu begitulah aku dan dia

Sekitar 1 tahun yang lalu....aku mengingatnya
Saat itu aku belum berhasil move on dari mantanku yang jelas-jelas tidak akan pernah memilihku. Betapa malang nasibhku bukan? Wekekekekekekekekek.

Aku mengingatnya ketika sedang berbincang dengan sahabatku si Lin. Tiba-tiba dia menanyakan, gimana kabar mas H? Wew....kaget donk....lama nggak pernah mengingatnya. Hari itu juga...langsung beraksi mencari keberadaannya di media sosial.
Dan...apa yang ku temukan? Blog pribadi dan keaktifannya menulis di kompasiana.com. Hummm...aku langsung melting dech.... Mengagumi tulisannya yang sangat berkelas, ditambah hasil bidikan fotonya yang sangat menakjubkan. Apapun bisa dia jadikan bahan cerita, dari mie rebus buatannya...sampai tempat kosnya...bisa dia sajikan menjadi cerita yang layak disimak. Keaktifannya di kompasiana juga sering dapar reward, seperti beberapa hari yang lalu, dia jalan-jalan gratis ke Bali.

Dia.....sekitar 7 tahunan kami tidak pernah bertemu. Banyak yang berubah secara fisik, sampai aku tak bisa mengenalinya. Kata si Lin, dia tidak se unyu yang dulu. Hahahahahahaha. Tapi aku lebih tertarik dia yang sekarang. Dulu dia cerdas tapi pendiam dan tidak aktif di lingkungan desa kami.... Berbeda denganku yang dikenal banyak orang. Namun sejak aku berubah bentuk dan tumbuh dewasa, banyak orang yang tidak mengenaliku karena aku jadi anak rantau. Tapi mereka masih mengingat namaku. Dia yang sekarang, terlihat lebih aktif dan kritis terhadap lingkungan sekitarnya. Tulisan-tulisannya bisa membuatku terkagum-kagum.

Kadang bergumam dalam hati, kenapa kami begitu mirip. Pendiam, tingkat kenarsisan rendah, nggak PDan kalau disuruh pasang foto pribadi, nggak suka pedas, alergi sea food, nggak suka nonton film horor, dan sama-sama anak ke dua. Hadeuh...hadeuh...mirip bener nich orang ma aku ya? Wkwkwkwwkwk.

Hingga hari ini aku masih jatuh cinta pada tulisan-tulisannya. Dia begitu mengisnpirasiku dalam kondisi patah hati. Dan dari tulisannya yang pendek tentang seseorang, aku tau dia memendam rasa cinta yang dalam tuk orang itu walaupun telah tersakiti. Hahahahaha. Nggak jauh beda sama aku lah ya. Padahal usianya 2 tahun lebih tua dariku.

Ternyata banyak cowok ganteng yang masih jomblo ya? Trus kenapa begitu banyak cewek yang ngegalau nggak punya pacar? Mereka pikir semua cowok baik dah disamber ma cewek lain. Wkwkkwwkwkwkwk.

Oiii...mas H...... Tulisanmu begitu keren. Hasil jepretanmu juga menakjubkan. Aku jadi terobsesi memiliki kamera DSLR kaya punyamu. Aku mau jadi pengagum rahasiamu dech. Huahahhahahaha

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket