Friday 6 June 2014

Menangis terlalu pagi

Friday 6 June 2014
Hari ini berencana mudik
Tapi ternyata perut mules dari beberapa hari lalu
Ternyata maagku kambuh, mual sekali pagi ini

Ahhhhhh....aku jengkel hari ini
Aku nangis coba.....

Kalau lagi nggak enak badan, paling malas disuruh keluar
Bawaannya sensitif, nggak suka ngomong, penginnya diem & mengurung diri

Bukti pengiriman JNE dah ku buang
Paketnya belum nyampe juga...
Hadeuhhhh....makin pusing aja nich

Hari ini minta tolong sama teman
Untuk mintain nomor resi JNE
Tapi message cuma di baca
Nggak dijawab

Ini bukan untuk yang pertama kalinya
Tapi udah beberapa kali dia mengabaikan message yang butuh jawaban

Dan akhirnya ku beranikan diri untuk bertanya
Bisa nggak?

Akhirnya dia jawab... Maaf nggak bisa

Ku lanjutkan

Lebih baik dijawab nggak dari pada didiamkan!!!!


Aku bukan tipikal orang yang suka minta tolong kecuali kondisi kepepet
Hari ini beneran nggak enak badan
Aku mual banget.
Ya sudahlah mungkin aku harus keluar hari ini

Mungkin dia berfikir diam itu emas
Tapi harusnya tau cara menempatkan diri
Pantaskah permintaan tolong itu diabaikan tanpa jawaban???
Kadang kita berilmu tapi tidak mengamalkan ilmu
Ngaji kemana-mana tapi hal yang simpel nggak kita terapkan
*kekesalan pada ukhti berjilbab panjang

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket