Sunday 1 June 2014

JUNI = LIBURAN PANJANG

Sunday 1 June 2014
Alhamdulillah sudah memasuki bulan ke enam meskipun status masih belum berubah... Wekekekekekek

Mei berasa dapat banyak rezeki materi
Tapi ibadahku menurun, astaghfirullah
Alhamdulillah sudah balik modal, tabunganku sudah kembali ke bentuk semula bahkan bertambah setelah kemaren terkuras buat beli tablet & pasang behel

Kemaren, Jumat 30 Mei 2014, kakakku sudah beli rumah,
Walaupun bekas, tapi lokasinya persis di belakang rumah budheku
Mungkin ketika aku menulis postingan ini aku cenderung cemburu padanya, tapi sudahlah.... Aku bisa beli rumah sendiri, dan harus mandiri.

Sepanjang April, dapat banyak pesanan parcel hantaran, berasa pontang panting ke sana ke mari.... Tapi apa daya aku harus bekerja keras, juni - juli nggak ada ngajar yang artinya nggak ada penghasilan selama 2 bulan. Hahahahaha


Padahal Juni ini sudah punya banyak rencana :
Jalan-jalan ke Semarang,  kursus salon, kursus setir mobil, & buat SIM A, trus duitnya mana??? Hahahahahah

Trus kapan umroh & nikah?

Umroh insyaAllah akhir tahun ini, semoga ada rezekinya ya...

Nikah? Mulai terabaikan, atau karena aku sudah menyerah?
Dulu tiap dilontarkan pertanyaan itu, dengan mantap aku jawab, insyaALLAH SEGERA!!!!

Tapi sekarang?

Aku cuma bisa senyum, dan berkata, doain atuh ya..,biar disegerakan sama Allah

Ya....aku mungkin sudah mulai menyerah....
*padahal belum berusaha apapun
Sekarang lebih fokus bahagiain mama
InsyaAllah bulan ini mau renovasi rumah lagi
Semoga jadi lebih indah & nyaman buat tempat tinggal mama

6 Juni berencana pulang kampung & daftar kursus rias pengantin yang sudah tertunda 1 tahun yang lalu

Sebagai langkah nyata, hari ini aku dah beli perlengkapan perang loh... Sebenernya aku sudah punya perlengkapan make up, tapi cuma cocok untuk warna kulitku

So...aku beli untuk yang warna kulit lebih cerah dari kulitku dan menghabiskan dana 500K.... Nggak jadi nabung dech

Semoga rencana liburan di bulan Juni ini bisa berjalan lancar
Bisa silaturahmi sama teman-teman di Semarang & Purwokerto.
Kursus rias & setir mobil lancar juga

Syukur-syukur liburan + bonus dapat jodoh
Huahahahahahahaha

Besok tinggal berburu baju buat oleh2 keponakanku
Katanya minta dibeliin baju yang bergambar donald bebek
Hadeuhhh...udah nggak jaman, susah nyarinya....
Tadi juga nyari, tapi belum dapet


Mama lagi sakit gejala tifus, mungkin kangen sama aku kali ya??? Hahahahahaha
Padahal efek stress mikirin anak ceweknya belum nikah2

Ya Allah berilah kesehatan dan umur panjang padaku dan keluargaku

Berilah keberkahan dalam hidup kami

Semoga Engkau berkenan mengabulkannya.. Amin













0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket