Saturday 14 June 2014

Pekan ke 1 edisi mudik liburan

Saturday 14 June 2014
Hari ke 14 di bulan Juni
Udah masuk tengah tahun cuy...
Tapi berasa target-targetku makin terbang tinggi belum berhasil ku gapai

Lisa Nurlistiani....terlalu sering kehilangan fokus
Target-targetku jarang terjadi tepat pada deadline yang ku buat
Tapi selalu terjadi pada waktu yang tepat

Motor pribadi baru kumiliki setelah 2 tahun mengantongi SIM, sebelumnya masih pake motor inventaris dari orang tua.

Alhamdulillah rencana kursus rias penganten terealisasi bulan ini, yang artinya molooorrrr 1 tahun

Tinggal umroh,..kapan ya? Paspor dah ku kantongi sejak bulan Desember 2013. Bulan ini udah habis banyak uang. Dana umroh kepake buat ini dan itu. Semoga ada rezekinya buat umroh & kurban tahun ini..,. Amin

Mungkin rencana nikah tahun 2013 lalu hanya bagian cerita masa lalu hidupku. Dan impian menikah segera di tahun 2014 ini juga hanya akan berakhir sebatas angan. Tampaknya aku benar-benar mulai frustasi. Huahahahahahahahha

Dia yang mungkin belum sepenuhnya hilang dari ingatanku, semalam muncul dalam mimpiku. Entah karena aku yang merindukannya, atau dia yang menyebut namaku....

Kenangan itu mungkin tidak begitu indah, tapi sangat berkesan untukku. Mungkin benar kata Mama.... Aku haya butuh waktu, ntar kalau dah dapat yang lain pasti akan lupa dengan sendirinya.

Anehnya, sahabat dekatku, Lin Prasetyani, berlaga jadi tukang ramal.... Dia berpendapat aku akan berjodoh dengannya, padahal dia sangat mengerti semua alasan kenapa hubungan kami berakhir???

Hai....kk yang di ujung sana
Sudah lama aku tak menyebutmu dalam doaku
Aku terlalu sibuk dengan duniaku tuk mengalihkan semua ingatanku tentangmu.
Mungkin kk sudah mendapatkan yang terbaik.
Semoga kk berkenan menyebutku dalam doa, tuk dapatkan jodoh yang terbaik dan segera. *maksa manja. Wekekekekek

Kalau liburan di rumah gini sebenernya aku tertekan
Umurku yang sebenernya masih belia (26 tahun) hehehehehe,
Kalau di tempat kerja masih paling muda
Tapi kalau di rumah dah berasa tua, why???
Cz semua temen-temenku dah beranak pinak
Apakah aku iri? Sebenarnya tidak, karena aku lebih sibuk tuk mensyukuri nikmat Allah yang jauh lebih banyak dari pada tuk mengeluh.

6 hari di kampung halaman, sebenernya mulai merasa jenuh dengan semua pertanyaan,
Kapan nikah?
Udah nikah belum mba?
Umur berapa?

Kalau pake perasaan pasti saya akan sangat frustasi....
Atau mungkin saya memang sudah frustasi
Begitu putus darinya sebenernya mentalku down
Ngrasa aku begitu rendah
Aku bukan siapa-siapa
Adakah pria soleh yang mau menerimaku apa adanya yang nggak ada apa-apanya?

Sana sini...menawarkan pria-pria lajang
Tapi alhamdulilah, nggak ada yang nyangkut satu pun. Wekekekekekekek
Mungkin aku sudah terlau pasrah,
Bagiku semuanya sama saja
Hanya akan menanggapi pria yang serius yang berani datang memintaku ke keuargaku

Hai pria-pria single...
Apapun yang kalian lakukan, WOLES saja.
Aku bukan tipe cewek yang ke-PD-an dan ke-GR-an

Bulan Juni ini berasa aneh, banyak nomor-nomor baru yang masuk, ada yang bilang dapet dari fb, ataupun internet
Dari yang nawarin dana pinjaman, promosi keranjang hantaran, sampai ngajak kenalan.

Mungkin dah saatnya fokus jadi bisniswati.
Liburan panjang di kampung halaman, membuatku harus menutup orderan parcel.... Dan fokus menimba ilmu.

Sebentar lagi masuk bulan suci ramadhan. Semoga Allah berkenan memberiku kesehatan untuk menjalankan ibadah selama ramadhan. Pengin i'tikaf lagi, targetnya doa minta jodoh, hafal surat Ar Rahman. Semoga Allah berkenan mengabulkan. Amin.

Ya Allah aku pengin umroh bersama suamiku, semoga Engkau berkenan mengijabahkannya sebagai kado ulang tahun ke 27. Jangan biarkan aku jadi wanita lajang terlalu lama.







0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket