Tuesday 4 February 2014

Cerita Cinta

Tuesday 4 February 2014
Eitsss...jgn bilang ada yg nyangkut di postingan ini buat download atau searching lirik lagu "Cerita Cinta" yg dipopulerkan sama KAHITNA
Maaf ya...Anda blm beruntung
Coba sekali lagi...  hehehehe

Aku cm mw nulis cerita cinta yg pernah aku alami...atau orang2 di.sekitarku
Apa itu CINTA?
mungkin setiap orang bisa memberi makna yang berbeda
Cinta tidak terlihat...tapi bisa dirasakan
dan energinya...sungguh luar biasa...

Pernahkah kalian mengamati orang yang lagi jatuh cinta?
sebagian besar dari mereka akan menunjukkan tanda2 yang sama
lebih bersemangat, sering senyum2 sendiri, makin autis sama gadged karena lagi fokus PDKT ma gebetan, sering ngaca cz pengin selalu tampil sempurna...
ya...aura orang yg lagi jatuh cinta...itu enak sekali kalau dilihat
memancarkan energi yang kuat....

Satu per satu temen2ku mulai menemukan belahan jiwanya...
semoga jodoh dunia akherat dech..
Lantas...apakah aku sedih?
tentu tidak...sangat bahagia ktika mendengar berita mereka akan segera dipinang....
Februari 2014
Aku mrasakan kembali suasana di sekitar th 2007an....
Seorang sahabat yang mendapat kekasih (alhamdulillah sekarang sudah menikah) dan ada 1 kakak jelek...yang saat itu telah meluluhkan dan mencuri hatiku. hahahahahaha #kisah masa lalu
tahun ini...tampaknya terulang kembali...
menengahi cerita cinta sahabatku
berharap mereka berjodoh
menjadi penerjemah dalam komunikasi agar tidak terjadi salah paham.
dan tahun ini...dalam hatiku masih tersisa kenangan tentang kakak jelek part 2.
cuma bedanya kalau yang dulu dibiarkan...klo yang ini masih mencoba menghapusnya...
sudah berhasil sich...tapi masih tersisa sedikit... hanya...sedikit....
hehehehehehe

Dah memasuki angka 26...
Apakah aku telah berhasil dalam urusan cinta?
Tampaknya belum... aku selalu gagal karena ketidakdewasaanku
tapi...tapii...tapiiii....
percaya atau tidak....
aku selalu berhasil meyakinkan teman2ku tuk segera menikah
menjadi konsultan untuk mereka
menjadi penerjemah bahasa ketika mereka tdk mampu mnerjemahkan kata2 lawan jenis
Saya tampak sangat mahir...ketika mengurusi permasalahan orang lain atau mensuport orang lain

Dan malam ini aku bercermin
kenapa aku tidak bisa mensuport diriku sendiri?
kenapa aku sering gagal ketika memasuki fase jatuh cinta?

Ya.. teman2ku sering merasa
setiap aku punya kekasih
sikapku agak berubah
jd pendiam, tertutup, lebih serius, dan agak cuek sama temen
Hahahahahaha

yups...aku harus mengakuinya
sering kali aku tidak bisa menjadi diri sendiri
seperti memakai topeng
aku lebih nyaman berhubungan hanya selayaknya teman..
seru2an...becanda....

PACARAN??? Asli...itu cuma bikin aku stress
terutama stress mikirin ENDingnya bakalan gmn?
karena aku sadar nggak ada yang abadi
so..tiap jalanin hubungan
pikirannya... save my heart
jangan sampai terluka
ini efek karena aku egois atau karena aku tak percaya pada lelaki? hahahahaha

Cinta itu rumit....
tapi cintaku pd suamiku insyaAllah tidak akan rumit...
karena endingnya sudah jelas...
HALAL.. hehehehe

Jatuh cinta...berbunga-bunga...
Berantem......uring2an
PuTUS trus nangis2......
kalau yg gitu baru pernah ku rasain sekali doank
biasanya...lelaki itu cukup dikoleksi
gak perlu ada ikatan...
cm buat temen curhat #bocah banget diriku

Tapi serius...dari dulu aku sangat menjaga diri
tuk tidak terlalu dekat dengan laki2
terutama secara fisik
salaman sama lawan jenis saja bisa dihitung sama jari
apalagi jalan sama cowok? mikir seribu kali..... serem sama dosanya

yach...iman itu naik turun
2012....terjerumus juga
mau dech pacaran...
baru bener2 ngarasain pacaran yang serius
kalau menghadapi cowok yang berniat meminang sich udah sering
tapi pura2 aja bego
dari pada nolakkk...ntar bikin sakit hati...
mending pura2 nggak peka... hahahahahahaha

Yach...cerita cintaku tidak secemerlang kecerdasanku di sekolah
atau tidak sederas rezekiku saat ini
dari dulu nasibku sebagai si bungsu
selalu dapet giliran terakhir
dapet kerja paling terakhir
mpe galau banget... nangis2....
dapet jodoh juga kayaknya gitu????
tapi...biasanya aku terakhir & dapetnya yang paling baik...paling nyaman
amin banget yuaaaa

kemana akhirnya nanti hatiku akan berlabuh?
siapakah lelaki yang beruntung itu? *lebay
ahhhh....ini ngomongin apa sich

Niatnya bukan mau nulis ini
tapi aku takut membawa nama2 orang....ntar aku dituntut dech
Semoga teman2ku yang blm menikah segera menikah dan dimudahkan urusannya
Goodluck my sister
insyaAllah aku akan membantu semua persiapannya

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket