Friday 7 February 2014

Merindu

Friday 7 February 2014
Malam ini...agak luar biasa
bisa mandi 2x sehari..
biasanya mandi sehari cukup sekali
hahahahaha

Jam 22.00 ru mpe kos
seharian mulung duit...
alhamdulillah dapet banyak
insyaAllah bisa buat modal nikah & umroh.... amin

Mau lanjut ngerjain tugas yang seabreggggg tapi takut terlalu menguras energi...so mending bloging sambil titiduran
Tak terasa air mata ini menetes
Rindu sekali...
Merasa bersalah...
Hidupku terlalu fokus dengan uang
walaupun aku masih sering menelfon mereka
tapi perhatianku terasa masih sangat minim
hummm...aku hanya seorang anak
yang belum bisa membalas sedikitpun jasa keluargaku
Ingin sekali bisa membahagiakan mereka
mempersembahkan yang terbaik
tapi semua butuh waktu
tidak ada yang instant

Maaf...sekarang aku harus fokus
Bukan untuk mengabaikan kalian
semoga semuanya berjalan lancar
dan Allah meluruskan niatku

Malam ini..trasa sangat sedih
lelahku mungkin tak pernah ku rasa
Setiap bekerja aku hanya merasakan kebahagiaan dan tidak pernah memaksakan diri
Aku melakukan apa yang ku suka
Semoga semuanya penuh berkah
Amin...

Mama...aku kangennnn....
Seandainya kau bisa mengerti
ingin rasanya ku curahkan semua suka dukaku...
Budhe....cepat sehat ya...
aku sangat khawatir
budhe harus melihatku menikah
budhe harus sehat
budhe harus selalu ada buat aku
Budhe pengin liat aku bahagia sama jodoh terbaikku bukan?
InsyaAllah aku akan segera menikah
budhe haru sehat ya...
karena budhe harus menyaksikan pernikahanku dan duduk di barisan terdepan

Y Allah berkahilah hidupku dan keluargaku
Lapangkanlah rezekiMu
Berilah aku dan keluargaku kesehatan agar bisa beribadah tepat waktu
ringankan tangan kami untuk bersedekah
berilah cahaya iman di hati kami
Amin

0 comments :

Post a Comment

 
Lissa_RHI © 2008. Design by Pocket